Ahad, 20 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tata Motors Akan Undang Fans Setianya Ikut Review Mobil Keluaran Barunya

Posted by: 08-02-2018 00:00 WIB 292 viewer

Tata Motors Akan Undang Fans Setianya Ikut Review Mobil Keluaran Barunya
Tata Motors

Tata Motors, perusahaan mobil terbesar di India yang eksis di Indonesia ini berhasil menjadi perusahaan yang menerima penghargaan sebagai TOP Digital Award 2018 yang di selenggarakan oleh Tras n Co Research.

Penghargaan yang diterima oleh Tata Motors ini di dasari oleh pengembangan perusahaanya di era digital saat ini. Fajar Herianto selaku Corporate Communications Head Tata Motors Indonesia mengungkapkan perasaanya bisa memenangkan penghargaan ini.

“Saya benar-benar kaget dapet penghargaan ini, penghargaan yang menurut saya sangat kekinian, kami memang sudah memenangkan beberapa penghargaan sebelumnya tapi ini mungkin yang baru pertama yang judulnya ada digitalnya, jujur saya bangga sekali perusahaan saya mendapat penghargaan seperti ini,” jelas Fajar.

Sebagai perusahaan yang saat ini ingin mengembangkan brendnya ke dunia digital lebih serius lagi Tata Motors memiliki banyak sekali rencana strategi Marketing di tahun 2018 ini.

“Strategi marketingnya sih sebenernya sudah ada sejak tahun 2017 jadi kurang lebih sama lah, Cuma ingin kita lebih seriusi lagi ditahun ini, yang baru-baru ini baru kita kerjakan itu kita memperbaharui website kita menjadi lebih fancy, keren, terus picturenya juga beauty semua, templetenya juga udah oke semua, itu udah high end  sudah premium luxury pokoknya, terus kita juga merefresh kita punya youtube,”ungkap Fajar.

Tata Motors juga ingin membuat channel youtubenya yang sudah ada sejak 2012 itu memiliki konsep yang lebih baik lagi, dengan mendekatkan lagi Tata Motors dengan para konsumenya, jika pada tahun 2012 Channel Youtube Tata Motors hanya digunakan sebagai sharing kegiatan-kegiatan, tahun ini Tata Motors akan menjadikan channel nya menjadi lebih dekat dengan netizen dengan konsepnya yang ingin mengundang para fans setianya di Facebook untuk meriview produk-produk Tata Motors.“Jadi kita akan ambil reviewers, presenternya ya dari fans kita sendiri di facebook, selain itu kita juga akan actified kita punya 20 dealer yang menjadi youtubers nanti  kita akan support mereka punya channel “ terangnya.

Tata Motors juga rencananya akan bekerja sama dengan para influencer seperti youtubers, jadi tidak hanya media saja yang akan di undang oleh Tata Motors tetapi para influencer yang aktif di social media kan turut di undang ke dalam setiap acara yang di adakan Tata Motors.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index