Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Posted by: 3269 viewer

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
dok. Ngikan

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisnis yang mengincar segmen usaha ini. Salah satunya Hendy Setiono dengan brand kuliner barunya yakni Ngikan.

Hadir sejak 2019 lalu, brand yang tergabung dalam keluarga besar Baba Rafi Enterprise ini telah memiliki ratusan outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Lampung, Palembang dan Bali.

“Ide Ngikan ini dibuat sebagai alternative fast food yang biasanya menggunakan daging ayam. Ngikan muncul dan mendobrak kebiasaan lama dan menciptakan tren baru sebagai pelopor waralaba pertama yang melahirkan inovasi baru fast food berbahan dasar ikan yang praktis dan dapat dinikmati dimana saja, kapan saja, oleh siapa saja,” kata Hendy dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan branding yang menarik, segar, serta kekinian, Ngikan dapat menjadi pilihan bagi anak muda yang tertarik berinvestasi di bisnis makanan,” tambahnya.

Untuk bisa menjadi mitra usaha Ngikan, nilai investasi yang dibutuhkan yakni Rp300 juta untuk konsep Regular dan Autopilot. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan operasional, keperluan branding, alat makan dan kemasan, suplai bahan baku awal serta training untuk karyawan.

“Kalau kemitraan regular berarti dikelola langsung oleh mitra. Sementara kalau kemitraan autopilot dikelola oleh manajemen dengan sistem bagi hasil,” kata dia.

Dalam kerjasama ini, untuk tipe Regular, mitra akan dikenakan biaya royalti sebesar 5%. Sementara untuk Autopilot tidak ada biaya royalti. Dalam sehari, kata Hendy, mitranya bisa meraup omset mencapai Rp6 jutaan. Artinya, dalam kurun waktu 1,5 tahun, mitranya sudah bisa balik modal.

“Sampai akhir tahun ini target kami mencapai 1000 outlet,” tutup Hendy.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...