Senin, 30 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Posted by: 23-03-2020 14:02 WIB 97 viewer

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
dok. Ngikan

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisnis yang mengincar segmen usaha ini. Salah satunya Hendy Setiono dengan brand kuliner barunya yakni Ngikan.

Hadir sejak 2019 lalu, brand yang tergabung dalam keluarga besar Baba Rafi Enterprise ini telah memiliki ratusan outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Lampung, Palembang dan Bali.

“Ide Ngikan ini dibuat sebagai alternative fast food yang biasanya menggunakan daging ayam. Ngikan muncul dan mendobrak kebiasaan lama dan menciptakan tren baru sebagai pelopor waralaba pertama yang melahirkan inovasi baru fast food berbahan dasar ikan yang praktis dan dapat dinikmati dimana saja, kapan saja, oleh siapa saja,” kata Hendy dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

“Dengan branding yang menarik, segar, serta kekinian, Ngikan dapat menjadi pilihan bagi anak muda yang tertarik berinvestasi di bisnis makanan,” tambahnya.

Untuk bisa menjadi mitra usaha Ngikan, nilai investasi yang dibutuhkan yakni Rp300 juta untuk konsep Regular dan Autopilot. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan operasional, keperluan branding, alat makan dan kemasan, suplai bahan baku awal serta training untuk karyawan.

“Kalau kemitraan regular berarti dikelola langsung oleh mitra. Sementara kalau kemitraan autopilot dikelola oleh manajemen dengan sistem bagi hasil,” kata dia.

Dalam kerjasama ini, untuk tipe Regular, mitra akan dikenakan biaya royalti sebesar 5%. Sementara untuk Autopilot tidak ada biaya royalti. Dalam sehari, kata Hendy, mitranya bisa meraup omset mencapai Rp6 jutaan. Artinya, dalam kurun waktu 1,5 tahun, mitranya sudah bisa balik modal.

“Sampai akhir tahun ini target kami mencapai 1000 outlet,” tutup Hendy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI

Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 berdampak pada bisnis di Indonesia. Tak terkecuali bisnis waralaba. Hal ini...


Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisn...


Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s

Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluang bisnis street food semakin berkembang seiring dengan semakin maraknya kreasi makanan kekinian. Terbukti, jajanan...


Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!

Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!
Situasi sulit dampak dari bencana covid 19, pelaku bisnis waralaba perlu langkah strategis, atasi dampak Covid 19. Seperti Apa? Pemerintah menetapk...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index