JAKARTA, INFOBRAND.ID – Telkomsel baru-baru ini meraih penghargaan The Best Corporate Image 2019 untuk kategori telekomunikasi dari Frontier Group dalam ajang Corporate Image Award.
Hal ini menjadi bukti bahwa kehadiran Telkomsel dalam melayani lebih dari 168 juta pelanggan dari Sabang sampai Merauke dengan semangat memberikan inspirasi, memberdayakan (enabling) yang pada akhirnya dapat mengakselerasi pertumbuhan negeri melalui inovasi diakui.
“Seiring dengan kemajuan dan perkembangan teknologi dunia yang semakin cepat, sebagai perusahaan yang selalu berinovasi melalui teknologi terkini, Telkomsel berkomitmen terus memberikan dampak sosial positif serta menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia,” ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam siaran persnya.
Ke depannya, sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk selalu siap mengakselerasikan negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.
“Telkomsel memanfaatkan kemahiran teknologi informasi dan digital untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui produk dan layanan digital,” tambahnya.
Sebelumnya, Telkomsel juga telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh Trans N Co Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant. Dalam ajang ini, Telkomsel menjadi merek populer dibanding kompetitor untuk kategori Simcard Prabayar. [ded]