Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Terapkan Prokes Terbaik, Skytrax Ganjar Citilink dengan Penghargaan

Posted by: 22-09-2021 15:05 WIB 182 viewer

Terapkan Prokes Terbaik, Skytrax Ganjar Citilink dengan Penghargaan
Maskapai penerbangan Citilink/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan Citilink berhasil meraih predikat “5-Star Covid-19 Airline Safety Rating” dari Skytrax, sebuah lembaga pemeringkat penerbangan global independen yang berbasis di Inggris.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, capaian tersebut merupakan pengakuan atas kerja keras yang telah dilakukan.

“Predikat ini merupakan pengakuan global atas kualitas penerapan protokol kesehatan yang baik dalam penerbangan Citilink khususnya di masa pandemi Covid-19,” kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Juliandra mengatakan, sejak awal Citilink terus berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan yang baik dan mengembangkan berbagai layanan di seluruh fase penerbangannya demi menciptakan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan, sejalan dengan misi Citilink untuk menjadi “The Most Hassle-Free Airline”.

Menurut dia lagi, predikat tersebut sekaligus menjadikannya sebagai LCC kedua di dunia setelah Scoot (Singapore Airline Group) dan menjadi salah satu dari 15 maskapai di dunia yang berhasil memperoleh predikat ini.

Adapun predikat “5-Star Covid-19 Airline Safety Rating” tersebut merupakan penilaian tertinggi yang diberikan kepada maskapai penerbangan atas penerapan protokol kesehatan terbaik dalam layanan penerbangan di tengah situasi pandemi.

Pencapaian predikat tersebut didasarkan pada proses audit yang dilaksanakan oleh Skytrax pada bulan Agustus 2021 yang mencakup keseluruhan aspek penerapan protokol kesehatan, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik selama masa pandemi Covid-19 yang meliputi tahapan pre-, in- hingga post-flight.

"Citilink telah melakukan persiapan audit sejak Januari 2021," ujarnya.

Sementara oitu, CEO Skytrax Edward Plaisted mengatakan, pelaksanaan audit Skytrax dilakukan untuk memastikan bahwa Citilink telah memiliki prosedur atau menyempurnakan prosedur dengan memasukkan standar prosedur kesehatan terkait Covid-19 dan penerapan prosedurnya baik dalam fase sebelum, saat terbang, maupun sesudah penerbangan.

Skytrax dikatakan Edward, merasa senang untuk menobatkan Citilink dengan predikat 5-Star Airline Covid-19 Safety Rating, mereka juga mempertimbangkan segala upaya yang telah dilakukan Citilink dalam memberikan standar kebersihan tertinggi bagi penumpangnya. 

Manajemen dan karyawan Citilink telah melampaui standar industri untuk memitigasi risiko penularan Covid-19 dalam rangka memulihkan kepercayaan penumpang untuk kembali bepergian menggunakan pesawat,” tandasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2

Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dirilis pada 29 September lalu, Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke langsung ludes terjual dalam hitungan menit....


Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?

Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap orang tua selalu ingin si kecil tumbuh dan berkembang dengan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk sukses. Namun...


Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports

Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Organisasi Esports terdepan di Asia Tenggara EVOS Esports pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai...


Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia

Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie Instan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia, di Indonesia sendiri jika tidak ada lauk pauk sering kali menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index