Sabtu, 05 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Terbaru Dari ViewSonic, Monitor Gaming Dengan Fitur Refresh Rate 165Hz

Posted by: 16-11-2020 16:03 WIB 156 viewer

ViewSonic Corp resmi menghadirkan monitor gaming seri XG270Q sebagai tambahan terbaru pada portofolio ViewSonic ELITE pemenang berbagai penghargaan. Dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game paling mantap, seri XG270Q menawarkan fitur refresh rate 165Hz, waktu respon (GtG) 1ms serta kompatibilitas dengan G-SYNC besutan NVIDIA, membuat permainan apapun menjadi sangat mulus.

Terbaru Dari ViewSonic, Monitor Gaming Dengan Fitur Refresh Rate 165Hz
ViewSonic Corp menghadirkan monitor gaming seri XG270Q Dengan Fitur Refresh Rate 165Hz.

Jakarta, INFOBRAND.ID - ViewSonic Corp resmi menghadirkan monitor gaming seri XG270Q sebagai tambahan terbaru pada portofolio ViewSonic ELITE pemenang berbagai penghargaan. Dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game paling mantap, seri XG270Q menawarkan fitur refresh rate 165Hz, waktu respon (GtG) 1ms serta kompatibilitas dengan G-SYNC besutan NVIDIA, membuat permainan apapun menjadi sangat mulus.

Membawa nama seri ELITE, monitor ViewSonic XG270Q berukuran 27 inci ini mampu memberikan waktu respon (GtG: Gray to Gray) 1ms yang sesungguhnya. Ditambah dengan refresh rate 165Hz dan kompatibilitas dengan G-SYNC, XG270Q dengan mudah meladeni tuntutan menjalankan game secepat apapun. Monitor gaming ini mengunggulkan panel IPS nirbingkai beresolusi QHD (2560×1440) serta sertifikasi HDR400 VESA Display yang berarti warna-warna dalam game akan terlihat hidup dan sangat detail.

Eko Handoko Wijaya, Country Head Manager ViewSonic Indonesia mengatakan bahwa ViewSonic mengembangkan ELITE XG270Q sebagai opsi layar 27 inci yang lebih ramah di kantong namun tetap menawarkan semua fitur penting bagi para gamer.

“Kami pastikan monitor ini menjawab permintaan para gamer akan kecepatan dan kemeriahan warna, dengan desain yang disempurnakan untuk menghadirkan nuansa gaming yang kental. XG270Q juga menawarkan visual yang stabil nan mulus, memuluskan jalannya permainan”.

Menjamurnya tren game, casting dan streaming eSports mendorong ViewSonic untuk menciptakan pengalaman bermain yang semakin istimewa bagi para gamer. Menaruh perhatian khusus pada para gamer yang kerap melirik rakitan perangkat ramah anggaran, ViewSonic merancang Elite XG270QG bagi yang teliti terhadap komposisi warna, dan juga Elite XG270QC dengan layar lengkung bagi yang ingin merasakan seolah-olah terjun langsung ke dalam game.

VewSonic juga melengkapi montornya dengan perngkat lunat ELITE Display Controller. Perangkat lunak ELITE Display Controller adalah satu aplikasi yang memudahkan kebutuhan pengaturan monitor dan pencahayaan ELITE RGB. Para gamer bisa dengan cepat mengubah mode layar, mulai dari pengaturan RGB bawaan hingga menyinkronkan pencahayaan RGB dengan perangkat lunak milik ELITE RGB Alliance, seperti Razer Chroma atau TT RGB Plus milik Thermaltake.

ELITE Display Controller tersedia pada XG270Q, XG270QG, XG270QC, dan pengguna bisa mengatur suasana cahaya dalam ruangan melalui menu pengaturan warna statis yang sudah diperbarui, kini mencakup lebih dari seribu pilihan warna.

Dengan banyak pilihan yang disediakan, ViewSonic ingin mendorong para gamer di Indonesia untuk segera beralih ke era gaming 165Hz dan berevolusi menjadi komunitas gaming jawara yang mampu bersaing di perhelatan internasional. Bagaimanapun pengguna mengatur perangkat game miliknya, layar ViewSonic ELITE adalah pusat terpenting yang bisa menyatukan potensi setiap komponennya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya

Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya
JAKARTA - Hari belanja nasional (Harbolnas) menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat yang ingin berbelanja secara online. Pasalnya pada kesempatan i...


Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru
DEPOK - Dunots Crispy Donuts varian donuts jenis baru yang tengah ngehits kembali menambah outlet. Pembukaan outlet yang dilakukan Jumat (27/11/2020),...


FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melaksanakan program rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan yang dilaksanaka...


Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz

Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz
Jakarta, INFOBRAND.ID – Untuk menyiapkan insfrastruktur hadirnya teknologi 5G, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lelang p...