Selasa, 13 April 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Terus Berinovasi di Masa Pandemi, Ultra Sakti Masuk Daftar Indonesia Brand Champion 2021

Posted by: 16-02-2021 15:41 WIB 262 viewer

Terus Berinovasi di Masa Pandemi, Ultra Sakti Masuk Daftar Indonesia Brand Champion 2021
Beragam produk Ultra Sakti tetap diminati di kala pandemi.

JAKARTA - Pandemi Covid-19 memberikan dampak negati yang bervariasi pada beragam bidang bisnis, ada yang terdampak signifikan, tidak terdampak, atau justru meningkat. Perbedaan tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor, yang memengaruhi kebutuhan. Untuk produk kesehatan misalnya, kebutuhan cenderung stabil.

PT Ultra Sakti dengan tiga brand andalan, Madu TJ, Freshcare dan Hotin Cream, merupakan produk kesehatan yang dibutuhkan masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh. Di masa pandemi, sepanjang tahun 2020, permintaannya terbukti meningkat, meskipun tidak setinggi tahun-tahun sebelumnya.

“Penurunan daya beli masyarakat membuat growthnya tidak sebagik tahun sebelumnya,” ujar Meta Anggarini, Brand Manager FreshCare.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menghadapi situasi tersebut, lanjut Meta, Ultra Sakti terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang bervariasi, dari segi formula maupun kemasan. Itu dilakukan untuk tetap menghadirkan produk berkualitas untuk masyarakat.

Untuk meningkatkan penjualan, Ultra Sakti bekerjasama dengan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Tujuannya agar produk-produk Ultra Sakti dapat dijangkau secara online, sehingga konsumen tetap dapat menjangkau produk tanpa harus harus keluar rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk meningkatkan awareness, situasi pandemi juga dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan beragam kegiatan, seperti melakukan berbagai aktivitas CSR berupa donasi untuk tenaga kesehatan, instansi kesehatan, TNI dan lembaga keagamaan. Selain itu Ultra Sakti juga membuat iklan layanan masyarakat di media iklan, mengenai edukasi pencegahan covid-19.

Tidak hanya itu, Ultra Sakti juga tidak berhenti melakukan inovasi. Beberapa inovasi dilakukan sepanjang tahun 2020 antara lain mengembangkan beberapa produk yang sesuai dengan kebutuhan selama masa pandemi, seperti Hand Sanitizer, dengan aloe agar tangan tidak kering, madu TJ Jahe Merah Mint, dengan kandungan jahe merah yang cocok untuk meningkatkan daya tahan tubuh, My Well Vit C Plus Zinc dengan teknologi pureway C yang dapat bertahan dalam tubuh hingga 24 jam dan aman untuk lambung.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat bagai inovasi yang dikeluarkan, tidak mengherankan jika Ultra Sakti dengan brand Madu TJ, Freshcare, Hotin Cream, layak mendapat predikat Indonesia Brand Champion 2021, sebuah apresiasi bergengsi yang dihadirkan oleh INFOBRAND.ID sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Bagaimana strategi PT Ultra Sakti bertahan di kala pandemi dan berusaha memenangkan persaingan di pasar produk yang ditawarkan. Baca selengkapnya di Annual Achievement Report Indonesia Brand Champion 2021 dan Indonesia Corporate Brand Champion 2021 yang akan terbit di Bulan Maret 2021.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Generali dan Bank Sumut Luncurkan Cemerlang

Kolaborasi Generali dan Bank Sumut Luncurkan Cemerlang
JAKARTA - Di tengah pandemi yang berkepanjangan, penting untuk tetap bisa menjangkau kebutuhan finansial nasabah. Untuk itu, hari ini PT Asuransi Jiwa...


Lenovo Tunjuk Amar Babu Memimpin Bisnis Asia Pasifik

Lenovo Tunjuk Amar Babu Memimpin Bisnis Asia Pasifik
JAKARTA - Lenovo menunjuk Amar Babu untuk memimpin bisnis di seluruh Asia Pasifik, termasuk Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, ASEAN, Australia, Seland...


Heritage Amanah Gandeng Lootah Global Capital Fokus Pasar GCC dan MENA

Heritage Amanah Gandeng Lootah Global Capital Fokus Pasar GCC dan MENA
JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membawa banyak ketidakpastian di seluruh dunia pada tahun 2020. Namun, 2021, optimisme harus tetap terjaga dan tentu...


Gelar Virtual National Agency Gathering 2021, Tugu Insurance Beri Apresiasi Agen Terbaik

Gelar Virtual National Agency Gathering 2021, Tugu Insurance Beri Apresiasi Agen Terbaik
JAKARTA - Pandemi selama 1 tahun terakhir ini memaksa perubahan di berbagai proses termasuk diantaranya adalah proses penjualan produk asuransi....


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa