Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terus Berinovasi, Komitmen Sasa Dalam Mempertahankan Kualitas

Posted by: 25-06-2019 18:18 WIB 223 viewer

Terus Berinovasi, Komitmen Sasa Dalam Mempertahankan Kualitas
dok. Sasa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal maupun pasar internasional.

Terbuat dari bahan-bahan alami dan racikan yang orisinil, Sasa selalu berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen.

“Berinovasi tanpa henti merupakan ciri khas Sasa. Kami ingin terus menjaga kualitas produk-produk kami sebagai heritage brand yang kredibel agar selalu dapat menjadi pilihan premium bagi para konsumen,” ujar Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti dalam siaran persnya.

Menurutnya, komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia

“Sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket,” kata dia.

Selain itu, Sasa juga telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, Australia dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Sampai saat ini, Sasa memiliki 7 (tujuh) varian produk dengan beragam macam turunan variannya, antara lain produk Sasa Gourmet Powder, Sasa Tepung Bumbu, Sasa Santan, Sasa Saus Sambal, Sasa Sambal Terasi, LaRasa Bumbu Instan, dan Sasa Kaldu. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....