Jum'at, 19 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Posted by: 09-02-2019 14:42 WIB 360 viewer

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
Foto: dok Sasa

PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus menghadirkan beragam produk – produk lezat berkualitas yang mempermudah proses memasak tanpa mengurangi rasanya. Tidak hanya itu, Sasa pun berhasil menciptakan beberapa produk yang menjadi acuan sekaligus pertama di Indonesia.

Sebagai salah satu merek Indonesia yang paling terkemuka dan disukai, Sasa sukses menghadirkan beberapa produk terpercaya yang dapat ditemukan di hampir semua dapur di seluruh Indonesia. Dimulai dengan SASA MSG, PT Sasa Inti terus menciptakan inovasi baru untuk mengimbangi industri makanan yang bergerak cepat dengan merambah kepada produk-produk Bumbu Dapur seperti: Kaldu, Tepung Bumbu, Sambal dan Tomat, Bumbu Instant, Santan dan Mayonaise. Seluruh produk Sasa memang dirancang untuk menghadirkan dan meningkatkan cita rasa pada makanan apa pun dengan jaminan kepuasan.

Inovasi terbaru dari Sasa yakni Paduan Komplit Santan & Bumbu Asli dengan tiga produk andalannya yang mencakup Bumbu Rendang, Bumbu Lodeh dan Bumbu Opor. Keunggulan produk  yang ‘Pasti Jadi, Pasti Enak’ ini bahkan bagi konsumen yang tidak bisa memasak sekalipun, merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan dengan format bubuk dengan takaran yang pas. Untuk Bumbu Rendang sudah dilengkapi dengan kelapa parut, untuk menambah sensasi kelezatan masakan. Jadi sekarang masak masakan bersantan tidak perlu repot dan khawatir tidak jadi. Selain praktis, tidak perlu tambahan bumbu lainnya.

“Sasa memang berkomitmen untuk membuat orang-orang terutama ibu-ibu menjadi mudah dalam proses cookingnya tanpa mengurangi rasanya. Untuk itu kita selalu berupaya untuk terus mengedepankan inovasi. Jadi kita memang ingin membuat orang-orang menjadi lebih mudah & nyaman dalam memasak,” ujar Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, Rabu (06/02/2019).

“Untuk kategori santan itu kita mulai dari tahun 2015. Santan bubuk yang kita luncurkan menjadi yang pertama memiliki teknologi tinggi dalam proses pembuatannya. Jadi kalau dilihat santan bubuk yang dimiliki Sasa bentuknya granul seperti susu bubuk, sehingga masih bisa mempertahankan aroma dan cita rasanya. Setelah santan kategori bubuk, sebagai komitmen dan keseriusan Sasa pada kategori santan kita masuk ke kategori santan yang cair. kita mengeluarkan beberapa jenis kemasan sesuai kebutuhan pasar,” tambahnya.

Terkait inovasi yang dihadirkan, Sasa memang menyesuaikan dari apa yang dinginkan dan dibutuhkan para konsumennya. Hal itu berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim perusahaan.

“Setiap produk yang dimunculkan Sasa, sebenarnya kita langsung melakukan riset ke konsumer dan itu dilakukan secara rutin pertahunnya. Inovasi yang lahir itu karena keinginan dan kebutuhan dari konsumen itu sendiri,” ujarnya.

“Sasa Bumbu Komplit adalah yang Pertama sudah lengkap & pas perpaduan bumbu dan santannya di format bubuk itu kita yang memunculkan pertama kali. Artinya kategori  bumbu komplit lengkap dengan santan dari Sasa memang yang pertama. Kita optimis, karena santan bubuk kita itu merupakan inovasi dari produk yang sebelumnya. Di kategori santan bubuk itu kita sudah termasuk leader. Untuk kategori bubuk kita itu menjadi nomor satu dan sudah menjadi market leader,” jelasnya.

Saat ini Sasa memiliki fasilitas istimewa yaitu Sasa Auditorium. Dilengkapi dengan kapasitas 150 orang dengan dapur ala restaurant, Sasa mengadakan group kelas memasak reguler. Kelas masak ini terbuka bagi konsumen dan kegiatan dilakukan secara interaktif dan fun, dipandu oleh professional Chef Sasa. Cara mendaftarnya sangat mudah, tinggal klik di www.kreasisasa.com.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index