Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Posted by: 01-04-2019 11:48 WIB 273 viewer

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
Ilustrasi Vitabumin

INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer di antara merek madu anak lainnya. Tak heran kalau Vitabumin telah dikonsumsi jutaan anak Indonesia, bahkan menyebar hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Cina.

Melihat pasarnya yang begitu luas, Vitabumin pun terus berinovasi. Salah satu inovasi yang menjadi andalannya hingga saat ini adalah Madu Ikan Gabus (Albumin) yang diklam sebagai yang Pertama di Indonesia. Bahkan produk ini juga pernah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk kategori suplemen daya tahan tubuh anak dan vitamin sistem imunitas anak.

“Kami selalu menggali kebutuhan pasar dan minat konsumen, sehingga kami akan selalu melakukan perbaikan serta melahirkan inovasi yang terus menerus. Dengan dukungan tenaga yang profesional yang selalu dekat dengan pasar, kami juga akan terus mengedukasi konsumen tentang manfaat Madu Albumin dan Curcuma,” ujar Avip Murad, Strategi Promosi Vitabumin melalui surat elektronik yang diterima redaksi INFOBRAND.ID akhir pekan lalu.

Menurut Avip, inovasi bagi sebuah brand sangat diperlukan. Dengan begitu, konsumen tidak akan cepat merasa jenuh serta brand yang meluncurkan inovasi pun tidak akan ketinggalan dengan produk kompetitor.

“Dengan selalu mengedepankan kebutuhan konsumen, kami akan terus berinovasi menciptakan turunan dari brand Vitabumin serta tanpa meninggalkan sejatinya dari Vitabumin,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Moko Giri Wilaksono selaku CEO PT Aksamala Adi Andana. Menurutnya, inovasi yang diluncurkan Vitabumin yakni Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia itu sejalan dengan strategi perusahaan yang dikomunikasikan melalui area blue ocean. Sehingga pihaknya mencari sesuatu yang belum pernah ada tapi dibutuhkan oleh konsumen.

“Kalau kami basic-nya memang madu. Karena madu itu obat dari segala obat dan itu tertuang di Al-Qur’an, jadi tidak bisa disangkal lagi. Dan hasil riset yang kami lakukan selama lebih dari tiga tahun mengatakan kalau Albumin sangat tepat untuk dijadikan sebagai suplemen daya tahan tubuh anak dan vitamin sistem imunitas anak, salah satunya ikan gabus,” kata Moko saat dihubungi wartawan INFOBRAND.ID via telepon akhir pekan lalu.

Mengutip laman resmi Vitabumin.co.id, berdasarkan jurnal perikanan yang diterbitkan Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2014 menyebutkan kalau komposisi dalam daging ikan gabus meliputi air, protein, abu, karbohidrat dan lemak. Dimana dalam kandungan dalam ikan gabus tersebut dapat memenuhi kebutuhan anak yang sedang dalam mengalami pertumbuhan dan perkembangan.

“Kami sebagai perusahaan start up wajib selalu optimis untuk dapat meraih pasar atau hati konsumen,” tutupnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index