Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Posted by: 01-04-2019 11:48 WIB 584 viewer

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
Ilustrasi Vitabumin

INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer di antara merek madu anak lainnya. Tak heran kalau Vitabumin telah dikonsumsi jutaan anak Indonesia, bahkan menyebar hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Cina.

Melihat pasarnya yang begitu luas, Vitabumin pun terus berinovasi. Salah satu inovasi yang menjadi andalannya hingga saat ini adalah Madu Ikan Gabus (Albumin) yang diklam sebagai yang Pertama di Indonesia. Bahkan produk ini juga pernah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk kategori suplemen daya tahan tubuh anak dan vitamin sistem imunitas anak.

“Kami selalu menggali kebutuhan pasar dan minat konsumen, sehingga kami akan selalu melakukan perbaikan serta melahirkan inovasi yang terus menerus. Dengan dukungan tenaga yang profesional yang selalu dekat dengan pasar, kami juga akan terus mengedukasi konsumen tentang manfaat Madu Albumin dan Curcuma,” ujar Avip Murad, Strategi Promosi Vitabumin melalui surat elektronik yang diterima redaksi INFOBRAND.ID akhir pekan lalu.

Menurut Avip, inovasi bagi sebuah brand sangat diperlukan. Dengan begitu, konsumen tidak akan cepat merasa jenuh serta brand yang meluncurkan inovasi pun tidak akan ketinggalan dengan produk kompetitor.

“Dengan selalu mengedepankan kebutuhan konsumen, kami akan terus berinovasi menciptakan turunan dari brand Vitabumin serta tanpa meninggalkan sejatinya dari Vitabumin,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Moko Giri Wilaksono selaku CEO PT Aksamala Adi Andana. Menurutnya, inovasi yang diluncurkan Vitabumin yakni Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia itu sejalan dengan strategi perusahaan yang dikomunikasikan melalui area blue ocean. Sehingga pihaknya mencari sesuatu yang belum pernah ada tapi dibutuhkan oleh konsumen.

“Kalau kami basic-nya memang madu. Karena madu itu obat dari segala obat dan itu tertuang di Al-Qur’an, jadi tidak bisa disangkal lagi. Dan hasil riset yang kami lakukan selama lebih dari tiga tahun mengatakan kalau Albumin sangat tepat untuk dijadikan sebagai suplemen daya tahan tubuh anak dan vitamin sistem imunitas anak, salah satunya ikan gabus,” kata Moko saat dihubungi wartawan INFOBRAND.ID via telepon akhir pekan lalu.

Mengutip laman resmi Vitabumin.co.id, berdasarkan jurnal perikanan yang diterbitkan Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2014 menyebutkan kalau komposisi dalam daging ikan gabus meliputi air, protein, abu, karbohidrat dan lemak. Dimana dalam kandungan dalam ikan gabus tersebut dapat memenuhi kebutuhan anak yang sedang dalam mengalami pertumbuhan dan perkembangan.

“Kami sebagai perusahaan start up wajib selalu optimis untuk dapat meraih pasar atau hati konsumen,” tutupnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...