Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tetap Terbaik, Carvil Buktikan Melalui Penghargaan IDPBA 2019

Posted by: 2695 viewer

Tetap Terbaik, Carvil Buktikan Melalui Penghargaan IDPBA 2019
Carvil

Produsen produk sandang kenamaan dalam negeri, Carvil, sukses mempertahankan eksistensinya dalam kancah bisnis nasional. Yang paling baru, Carvil meraih anugerah Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 untuk kategori sandang. Penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM tersebut merupakan tolak ukur kesuksesan sebuah brand dalam ranah maya.

General Manager Carvil Ivan Kong mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dalam penghargaan ini. Apresiasi yang diberikan sekaligus bukti nyata kesiapan Carvil pada era 4.0.

“.Kami sangat senang dapat memenangkan lagi IDPBA 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya. Artinya kami masih mempertahankan popularitas brand kami di digital,”ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kunci memenangkan persaingan bisnis pada ranah digital menurut Ivan harus dibarengi dengan sejumlah strategi. Pun demikian yang dilakukan Carvil. Brand yang berdiri pada medio 70an itu berhasil melibas sejumlah tantangan zaman dan tetap eksis hingga saat ini.

“Kami selalu konsisten dalam memasarkan brand kami, selalu konsisten dalam menjaga kualitas produk kami, selalu aktif dalam digital maupun offline branding, promosi dan lain-lain,” tuturnya.

Langkah strategi merek dagang yang berada dibawah naungan PT Carvil Abadi Industri tersebut cukup tetap. Tengok saja, Carvil diketahui memiliki 40.000 lebih followers di Instagram, serta ribuan fans di Facebook. Tak ayal, brand ini kerap kali jadi perbincangan netizen Tanah Air. Belum lagi jika kita mencermati data yang menyebut bahwa Carvil merupakan merek yang dicari 789.000 orang secara langsung di Internet setiap bulannya.

“Tentunya harapan kami kedepannya adalah dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih. Kemudian, menjaga kepercayaan konsumen yang sudah kami dapat dan selalu menghadirkan produk inovatif dengan pendekaan market oriented. Sehingga, Carvil akan tetap menjadi yang terbaik,” tegasnya.

Untuk diketaui, sejak 2013 Carvil membuka toko ritel internal yang menjual berbagai macam produk Carvil, mulai dari pakaian jadi hingga alas kaki. Setahun kemudian, Carvil berhasil membuka hampir 100 jaringan ritel, baik yang dimiliki sendiri maupun gerai waralaba.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun, pada tahun ini outlet Carvil terus berkembang dengan 89 toko dikelola oleh perusahaan pusat dan 45 toko milik mitra waralaba.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...