Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

The 1st Indonesia Brand Community CLASS 2024: Webinar Bulanan Untuk Mendukung Pertumbuhan dan Memperkuat Brand Asli Indonesia. FREE!

Posted by: 1618 viewer

The 1st Indonesia Brand Community CLASS 2024: Webinar Bulanan Untuk Mendukung Pertumbuhan dan Memperkuat Brand Asli Indonesia. FREE!
Indonesia Brand Community CLASS/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Brand Community (IBC) untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan Indonesia Brand Community Class 2024, webinar online yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan meningkatkan kualitas Brand-brand Asli Indonesia. Kegiatan ini diinisiasi oleh Indonesia Brand Community (IBC) dan Media INFOBRAND Group (INFOBRAND.ID & FRANCHISEGLOBAL.COM) untuk memberikan dukungan nyata bagi brand lokal agar lebih kompetitif dan berdaya saing.

Indonesia Brand Community Class 2024 merupakan rangkaian kegiatan dari Program Pengembangan Brand Indonesia (PPBI). Program ini dirancang untuk membantu perusahaan dan pelaku usaha di Indonesia dalam membangun, memperkuat, serta mengembangkan brand agar lebih dikenal, dipercaya, dan memiliki nilai tambah di mata konsumen.

Tri Raharjo, Chairman  Indonesia Brand Community mengungkapkan, Program Pengembangan Brand Indonesia mulai dari training, publikasi, exhibitions, community, seminar yang membahas strategi bisnis hingga riset dan penghargaan kepada Brand-brand Asli Indonesia yang memiliki prestasi. “Program ini diharapkan dapat mempercepat transformasi merek Indonesia menjadi brand yang kuat dan berkualitas,” papar Tri Raharjo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo mengungkapkan, masyarakat Indonesia kini semakin aware terhadap produk-produk dari Brand-brand Asli Indonesia. Ia menjelaskan bahwa produk-produk merek Indonesia tidak hanya unik dan beragam, tetapi juga memiliki nilai tambah yang tidak dapat ditemukan pada produk asing. 

“Brand lokal telah berkembang. Dan tentu saja membutuhkan wadah atau komunitas untuk mendukung pertumbuhannya. Oleh karenanya, Indonesia Brand Community hadir dengan program-program yang dikhususkan untuk percepatan ekspansinya. Salah satunya adalah penyelenggaraan webinar yang edukatif dan aplikatif yang dapat diterapkan di bisnis mereka,” jelas Tri Raharjo.

Pria yang juga merupakan CEO TRAS N CO Indonesia ini menambahkan, Indonesia Brand Community Class 2024 akan rutin diselenggarakan setiap bulannya dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang expert dan memiliki kompetensi di bidang branding, selling, marketing, business developmet, digital, dan lain sebagainya.

Untuk Indonesia Brand Community Class 2024 di bulan Oktober ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 24 Oktober 2024 dengan tema “Strategi Membangun Brand yang Kuat” yang akan disampaikan langsung oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community.

Mengingat keterbatan kuota, FREE khusus untuk 50 pendaftar pertama. Yuk segera registrasi melalui tautan berikut ini: http://bit.ly/PendaftaranIBCFORUM2024

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang Indonesia Brand Community: Indonesia Brand Community adalah sebuah komunitas praktisi brand, business owner, professional, dan pemerhati brand dan bisnis Indonesia yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan dan memperkuat identitas Brand-brand Asli Indonesia. Komunitas ini mendorong kolaborasi dan pertukaran ide untuk meningkatkan daya saing brand Indonesia di pasar nasional dan global.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...