INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Brand Community (IBC) untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan Indonesia Brand Community Class 2024, webinar online yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan meningkatkan kualitas Brand-brand Asli Indonesia. Kegiatan ini diinisiasi oleh Indonesia Brand Community (IBC) dan Media INFOBRAND Group (INFOBRAND.ID & FRANCHISEGLOBAL.COM) untuk memberikan dukungan nyata bagi brand lokal agar lebih kompetitif dan berdaya saing.
Indonesia Brand Community Class 2024 merupakan rangkaian kegiatan dari Program Pengembangan Brand Indonesia (PPBI). Program ini dirancang untuk membantu perusahaan dan pelaku usaha di Indonesia dalam membangun, memperkuat, serta mengembangkan brand agar lebih dikenal, dipercaya, dan memiliki nilai tambah di mata konsumen.
Tri Raharjo, Chairman Indonesia Brand Community mengungkapkan, Program Pengembangan Brand Indonesia mulai dari training, publikasi, exhibitions, community, seminar yang membahas strategi bisnis hingga riset dan penghargaan kepada Brand-brand Asli Indonesia yang memiliki prestasi. “Program ini diharapkan dapat mempercepat transformasi merek Indonesia menjadi brand yang kuat dan berkualitas,” papar Tri Raharjo.
Tri Raharjo mengungkapkan, masyarakat Indonesia kini semakin aware terhadap produk-produk dari Brand-brand Asli Indonesia. Ia menjelaskan bahwa produk-produk merek Indonesia tidak hanya unik dan beragam, tetapi juga memiliki nilai tambah yang tidak dapat ditemukan pada produk asing.
“Brand lokal telah berkembang. Dan tentu saja membutuhkan wadah atau komunitas untuk mendukung pertumbuhannya. Oleh karenanya, Indonesia Brand Community hadir dengan program-program yang dikhususkan untuk percepatan ekspansinya. Salah satunya adalah penyelenggaraan webinar yang edukatif dan aplikatif yang dapat diterapkan di bisnis mereka,” jelas Tri Raharjo.
Pria yang juga merupakan CEO TRAS N CO Indonesia ini menambahkan, Indonesia Brand Community Class 2024 akan rutin diselenggarakan setiap bulannya dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang expert dan memiliki kompetensi di bidang branding, selling, marketing, business developmet, digital, dan lain sebagainya.
Untuk Indonesia Brand Community Class 2024 di bulan Oktober ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 24 Oktober 2024 dengan tema “Strategi Membangun Brand yang Kuat” yang akan disampaikan langsung oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community.
Mengingat keterbatan kuota, FREE khusus untuk 50 pendaftar pertama. Yuk segera registrasi melalui tautan berikut ini: http://bit.ly/PendaftaranIBCFORUM2024
Tentang Indonesia Brand Community: Indonesia Brand Community adalah sebuah komunitas praktisi brand, business owner, professional, dan pemerhati brand dan bisnis Indonesia yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan dan memperkuat identitas Brand-brand Asli Indonesia. Komunitas ini mendorong kolaborasi dan pertukaran ide untuk meningkatkan daya saing brand Indonesia di pasar nasional dan global.