Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TIKI Gandeng Wehelpyou Permudah Akses Pilihan Layanan

Posted by: 1630 viewer

TIKI Gandeng Wehelpyou Permudah Akses Pilihan Layanan
Aktivitas layanan pengiriman di kantor TIKI.

JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat atau lebih dikenal dengan brand TIKI menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Wehelpyou, sebagai langkah perusahaan untuk memperluas jangkauan online booking terhadap berbagai produk TIKI, sehingga semakin memudahkan transaksi pelanggan.

Kesepakatan kerja sama TIKI dengan Wehelpyou dilakukan Rabu (14/4/2021), diwakili oleh pimpinan kedua belah pihak, yaitu Yulina Hastuti selaku Direktur Utama TIKI, dan Muhamad Noor Sutrisno selaku Founder dan Chief of Executive Wehelpyou. Penandatanganan juga disaksikan oleh Ester Wiraseputra, Wakil Direktur Utama TIKI; Ahmad Ferwito, Direktur Operasional & Jaringan TIKI; dan Th. Nia Handayani, Direktur HRD TIKI.

Melalui kerja sama tersebut nantinya, para pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan produk TIKI, mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC). Ke depannya, layanan TIKI PUTAR, berupa layanan instant courier unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga tiga jam di hari yang sama. Layanan tersebut juga akan tersedia di aplikasi Wehelpyou.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, mengatakan penandatanganan tersebut menjadi salah satu momen bersejarah yang membuktikan bagaimana TIKI sebagai pionir jasa kurir di Indonesia yang telah hadir sejak 1970 lalu, terus berkembang dan berinovasi untuk dapat selalu dekat dan mengerti kebutuhan para pelanggan.

Di era digital seperti sekarang ini, Yulina mengakui, kanal komunikasi dan interaksi perusahaan dengan pelanggan semakin beragam. Aplikasi digital seperti Wehelpyou menjadi mitra yang akan semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan.

“Kerja sama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang kami dimiliki, baik offline seperti gerai, fasilitas DRIVE THRU, maupun online atau digital seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking,” ujarnya.

Yulina juga mengakui, layanan online booking mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam dua tahun terakhir, tepatnya sejak pandemi Covid-19. Bahkan, saat ini, pertumbuhan online booking di TIKI mencapai 10-15% dibandingkan tahun sebelumnya. Oleh karena itu, TIKI memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan Wehelpyou guna memperluas layanan online booking serta memudahkan pelanggan untuk bertransaksi.

Sementara itu, Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan Chief of Executive Wehelpyou, menambahkan, sebagai Aggregator layanan digital pertama di Indonesia, Wehelpyou berusaha membantu konsumen memperoleh kemudahan dalam mengakses seluruh layanan sehari-hari dalam satu genggaman. Kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Meski belum genap dua tahun, Wehelpyou mampu mencapai 9,8 juta transaksi pada akhir 2020 lalu. Saat ini aplikasi Wehelpyou bisa mengirimkan barang hampir ke seluruh kota di Indonesia,” sebut Sutrisno.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...


Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang

Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) mengajak konsumen...