Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Benefit Bagi Pemegang Garuda Indonesia Citi Card, Citi Indonesia dan Garuda Indonesia Perkenalkan Kampanye “Bring More Home”

Posted by: 1980 viewer

Tingkatkan Benefit Bagi Pemegang Garuda Indonesia Citi Card, Citi Indonesia dan Garuda Indonesia Perkenalkan Kampanye “Bring More Home”
Citi Indonesia

Citi Indonesia dan Garuda Indonesia hari ini kembali memperkuat kerjasama dalam hal penambahan manfaat dari Garuda Indonesia Citi Card (GICC). Pengukuhan kerjasama dilaksanakan pagi ini di Terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dan Direktur Utama PT.

Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury, dan dihadiri oleh perwakilan VISA dan MasterCard serta jajaran direksi Citi Indonesia dan Garuda Indonesia. GICC pertama kali hadir pada tahun 2006 sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia.

Setelah lebih dari 12 tahun sejak pertama kali diluncurkan, kini GICC semakin atraktif dengan memberikan manfaat dan keuntungan tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan bagi para konsumen pemegang kartu kredit GICC. Salah satu keunggulan dari fasilitas dan keuntungan GICC adalah ekstra 20kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sesuai dengan tema “Bring More Home”, nasabah dapat membawa lebih banyak barang dan cinderamata tanpa harus khawatir membayar biaya kelebihan berat pada bagasi. CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan, “Dalam rangka 50 tahun dedikasi Citi di Indonesia tahun ini, dengan bangga kami menambahkan Garuda Indonesia Citi Card dengan beragam keuntungan tambahan yang atraktif bagi nasabah kami. Hal ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan dari Citi untuk senantiasa menghadirkan produk inovatif serta layanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.”

Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan peningkatan layanan Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia Citi Card ini.

“Sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, Citi Indonesia merupakan salah satu mitra terbaik kami dalam memberikan layanan lebih kepada para pengguna jasa. Dengan jumlah pengguna GarudaMiles lebih dari 1,7 juta saat ini, tambahan layanan ini diharapkan dapat menarik segmen market baru pengguna jasa maupun GarudaMiles members, khususnya yang berasal dari masyarakat kelas emerging affluent yang memiliki mobilitas tinggi ”.

Tambah Pahala. Para pemegang kartu Garuda Indonesia Citi Card akan menikmati fasilitas serta keuntungan antara lain*: ? Ekstra 20 kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki.

? Kenyamanan check-in melalui check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check-in counter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia bagi konsumen dan 1 teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama.

IKLAN INFOBRAND.ID

? Hemat 5% untuk pembelian tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia dan website resmi Garuda Indonesia dengan cara memasukkan kode promo "GICC". ? 3x miles untuk transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk semua transaksi di setiap pembelanjaan Rp 20.000. ? Bonus 2.500 Miles yang akan ditambahkan apabila konsumen telah mengumpulkan 250 Miles pertama melalui Garuda Indonesia Citi Card dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kartu kredit disetujui. ? Dapatkan 1.000 bonus miles di tiap pembaharuan kartu Garuda Indonesia Citi Card. ? Prioritas khusus bagi pemegang Garuda Indonesia Citi Card yang ada dalam daftar tunggu reservasi tiket penerbangan Garuda Indonesia.

? Panggilan boarding khusus pemegang Garuda Indonesia Citi Card di bandara-bandara tertentu bagi konsumen dan 1 teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama. Penukaran GarudaMiles dengan Award Ticket & Upgrade Award melalui kantor penjualan atau Contact Center Garuda Indonesia di 0804 1 807 807 atau (021) 2351 9999. *Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengunjungi : https://www.citibank.co.id/gicc Dalam acara ini, Citi Indonesia juga memperkenalkan dua program digital untuk mempermudah calon nasabah memiliki Garuda Indonesia Citi Card.

Program pertama yaitu akuisisi digital dimana nasabah dapat mengajukan aplikasi kapanpun dan dimanapun secara online dengan hanya mengisi 3 informasi dengan cara yang mudah. Untuk setiap permohonan Garuda Indonesia Citi Card yang disetujui, nasabah akan menambahkan bonus GarudaMiles sebesar 12.500 yang dapat ditukarkan dengan tiket Jakarta – Hong Kong melalui program diskon bonus redemption sampai dengan 50%. Program kedua yaitu program online Member Get Member, program referral untuk mereferensikan kerabat untuk memiliki Garuda Indonesia Citi Card dengan mudah melalui smartphone.

Dalam program ini, nasabah Citi akan mendapatkan 5.000 GarudaMiles yang untuk setiap pemohon yang disetujui. Referensikan sebanyak mungkin dan dapatkan GarudaMiles yang dapat ditukarkan tiket gratis kemana saja.

Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengunjungi: https://www.citibank.co.id/apply-gicc dan https://www.citibank.co.id/mgm-gicc “Kami percaya bahwa kemitraan kami dengan Garuda Indonesia melalui Garuda Indonesia Citi Card memberikan nilai lebih sekaligus value proposition yang unik kepada para nasabah kami di Indonesia.” tutup Batara

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...