Selasa, 19 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Posted by: 3231 viewer

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
dok. INFO BRAND GROUP

JAKARTA, INFOBRAND.IDINFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia menggelar acara silaturahi dan buka puasa bersama pada Jumat (24/5/2019) lalu di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi.

Direktur Utama INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih mengatakan bahwa acara yang dihadiri oleh semua karyawannya ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini memupuk silaturahmi, ikatan batin kita juga harus kita jaga. Tujuannya memupuk silaturahmi dan kebersamaan,” ujar Susi, sapaan akrabnya pada acara buka puasa bersama.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun rangkaian kegiatan acara diawali dengan opening speech oleh Tri Raharjo (Founder & Chairman INFO BRAND GROUP), Susilowati Ningsih (Direktur Utama INFO BRAND GROUP) dan Ahmad Arief Munajad (Direktur Media Ads). Kemudian dilanjut dengan acara Games dan Doorprize yang dilanjut dengan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) menjelang berbuka puasa.

Susi juga mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Selain menggelar buka puasa bersama, INFO BRAND GROUP juga menggelar beberapa program lainnya.

“Kita juga ada program yang namanya ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang kita laksanakan pada 26 sampai 29 Mei 2019 nanti,” jelasnya.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, Susi menambahkan, program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan anak yatim, berbagi takjil Ramadhan serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada marbod masjid.

Dia berharap melalui kegiatan ini juga bisa meningkatkan siar Islam, meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar karyawan INFO BRAND GROUP maupun para pelaku brand yang telah bekerjasama melalui program Ramadhan Brand Berbagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui kegiatan buka puasa bersama, kita berharap terjalin silaturahmi. Momen ini untuk menjaga keakraban kita semua,” tutup Susi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 

Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 
INFOBRAND.ID – Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali ak...


Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital yang terus berkembang, perubahan perilaku konsumen dan kompleksitas pasar menjadi tantangan utama bagi para pem...


Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI

Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI
INFOBRAND.ID - Perkembangan internet yang semakin pesat dan maju telah melahirkan berbagai teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegia...


Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024

Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024
INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2024, ekonomi global masih dipengaruhi oleh kondisi geopolitik perang Rusia dengan Ukraina belum juga menunjukkan tanda-...