Senin, 22 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Kenyamanan Berkendara bagi Pelanggan, Go-Jek Akuisisi Promogo

Posted by: 18-09-2018 10:08 WIB 164 viewer

Tingkatkan Kenyamanan Berkendara bagi Pelanggan, Go-Jek Akuisisi Promogo
Go-Jek Akuisisi Promogo

GO-JEK, platform on-demand terbesar di Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan akuisisinya terhadap Promogo, perusahaan penyedia layanan pemasangan iklan. GO-JEK dan Promogo akan menghadirkan teknologi yang kreatif dan inovatif untuk memaksimalkan pemanfaatan aset GO-CAR dan GO-RIDE, sehingga bisa menjadi solusi efektif bagi mitra pengemudi, kenyamanan pelanggan GO-JEK, serta kemudahan bagi para pelaku usaha.

Promogo menjembatani lebih dari satu juta mitra pengemudi GO-JEK dengan brand dan pelaku usaha, menciptakan ekosistem yang seimbang sekaligus meningkatkan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Melalui dukungan penuh GO-JEK untuk biaya produksi materi iklan di dalam kendaraan, mitra pengemudi akan menerima tambahan pendapatan bersih dari setiap penempatan iklan, tanpa harus menambah waktu kerja mereka ataupun menunggu order dari pelanggan.

Nila Marita, Chief Corporate Affairs GO-JEK mengatakan melalui akuisisi ini, pemanfaatan aset kendaraan tak hanya bisa dirasakan oleh mitra pengemudi, tetapi juga pelanggan yang dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami terus berupaya untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan dengan berbagai layanannya. Melalui akuisisi Promogo, GO-JEK bisa menyediakan akses kepada penghasilan tambahan bagi mitra, dan dari sisi pelanggan juga mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dengan beragam hiburan dan fasilitas yang disajikan oleh pelaku usaha, serta memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam memasarkan produk unggulannya,” ujar Nila.

Andrew Tanyono, CEO and Founder Promogo menjelaskan bahwa pelanggan bisa menikmati berbagai hiburan on-the-go seperti film, musik, pengisi daya ponsel, Wi-Fi serta berita. Selain itu, pelaku usaha juga bisa menyediakan sampel gratis dari brand yang diiklankan di aset Promogo yang dapat dinikmati pengguna.

“Inovasi dalam pengalaman berkendara biasanya terjadi di awal dan di akhir perjalanan. Kami mendengarkan kebutuhan pelanggan kami untuk menjadikan pengalaman berkendara lebih menarik. Lewat Promogo, kami memiliki produk hiburan dalam mobil kami seperti GO-ICE, pasar ritel on-the-go yaitu GO-VEND, dimana pelanggan dapat membeli kebutuhan sehari-hari atau mendapatkan sampel gratis dari produk ternama langsung di dalam GO-CAR, ” ujar Andrew.

Fitur baru ini menunjukkan rencana pertumbuhan GO-JEK dalam pasar yang digerakkan oleh teknologi dan semakin kompetitif. Kapil Baldev Mathrani, Head of Fleet Monetization GO-JEK menjelaskan lebih lanjut terkait dengan dampak positif akuisisi GO-JEK dan Promogo terhadap industri iklan dalam kendaraan. “Di era industri bisnis saat ini, pelaku usaha berusaha mengurangi biaya operasional sambil tetap berupaya untuk mempertahankan citra positif dan memberikan pelayanan maksimal ke pelanggan. Lebih lanjut, lewat keahlian kami dalam data dan analitik, Promogo bisa membantu pelaku usaha untuk bersaing secara efektif di pasar.”

Kapil menambahkan, “Sampai dengan saat ini sudah lebih dari 50,000 mitra driver di Jabodetabek yang merasakan dampak positif dari kolaborasi ini. Kedepannya, untuk memberikan dampak ke lebih banyak mitra driver, Promogo akan menghubungkan merek ke lebih dari satu juga mitra driver di seluruh Indonesia dan membangun brand exposure yang positif dengan jangkauan yang lebih luas lagi dengan kendaraan yang bergerak melalui branding secara digital ataupun tradisional.” katanya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla

IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla
INFOBRAND.ID - Indonesia Industrial Summit 2019 kembali digelar. Event tahunan ini sudah ada sejak tahun lalu, dimana tahun lalu dibuka oleh Presiden...


Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID

Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID
INFOBRAND - WOWBID adalah aplikasi Lelang pertama di Indonesia yang menawarkan cara berbelanja unik sekaligus menyenangkan. WOWBID diluncurkan di...


Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%

Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%
INFOBRAND.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup twiwulan pertama 2019 dengan pencapaian ekspor positif. Pada periode ini, PT AHM mencatatkan pertumb...


Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi

Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Investree dan Tanamduit mengajak generasi muda untuk melek investasi. Salah satu caranya melalui promo spesial yang dita...


Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus

Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berhasil memimpin pasar truk dan bus dengan catatan penjualan sebanyak 3.038 unit...


Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah mulai meningkatkan pembiayaan perumahan untuk pasar milenial. Melalui pembiayaan Griya IB Hasanah, generasi...


Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus

Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus
INFOBRAND.ID – Merk engsel dan kunci pintu ini begitu populer akhir- akhir ini, kepopulerannya didukung dengan beragam inovasi dan kualitas terb...


Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call

Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi kian pesat, Indonesia turut menjadi market tujuan brand- brand teknologi ternama. Salah satu brand teknolo...


Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini

Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini
INFOBRAND.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan akan segera memasarkan C-HR berbasis hybrid di Indonesia. Toyota C-HR pertama kali masuk ke Indo...


PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil

PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil
INFOBRAND.ID - PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village yang hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal jadi...


5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS  2019

5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS 2019
INFOBRAND.ID – Kementrian Perindustrian menobatkan beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan Indonesia Industry 4.0 dalam acara Indonesia...


BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019

BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019
INFOBRAND.ID - BMW G 310 GS Adventure menjadi salah satu line up yang bisa jadi bidikan pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (...


Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion

Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion
INFOBRAND.ID - Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rum...


Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lok...


Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed
Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat diman...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index