Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Kualitas Layanan Jasa, Roto Rooter Raih 2 Sertifikat ISO Sekaligus

Posted by: 10-04-2019 11:54 WIB 152 viewer

Tingkatkan Kualitas Layanan Jasa, Roto Rooter Raih 2 Sertifikat ISO Sekaligus
Mr. Rajiv AG, Certification Director – Straits Region Bureau Veritas (kiri) dan Iwan Chaspuri, General Manager PT Roto Rooter Perkasa (kanan). (Foto: Hafizh/Franchiseglobal.com)

INFOBRAND.ID - Salah satu bisnis waralaba di bidang jasa plumbing dan drain cleaning service, Roto Rooter terus berupaya meningkatkan kualitas layanan jasa kepada semua para pelanggannya di Indonesia. Hal ini dilakukan guna mendapat kepuasan pelanggan terhadap bisnis jasa yang ditawarkannya.

Berkat kualitas layanan yang diberikan, tak heran kalau bisnis yang sudah berkembang di Indonesia sejak tahun 2000 lalu ini diganjar dengan dua Sertifikat ISO sekaligus dari Badan Sertifikasi Bureau Veritas Indonesia yakni Sertifikat ISO 9001:2015 untuk sistem manajemen mutu dan Sertifikat ISO 45001:2018 untuk sistem manajemen K3.

General Manager PT Roto Rooter Perkasa, Iwan Chaspuri mengungkapkan, kedua Sertifikat ISO ini merupakan pencapaian sebuah tonggak perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan jasa dan produk kepada seluruh pelanggan Roto Rooter serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap peraturan pemerintah dalam hal penerapan sistem manajemen K3.

“Kami berharap penerapan sistem manajemen ini dapat berjalan efektif termasuk di dalamnya proses untuk perbaikan secara terus menerus dan jaminan kesesuaian dalam persyaratan pelanggan serta peraturan yang berlaku sehingga menghasilkan layanan yang baik untuk pelanggan secara umum maupun pihak-pihak yang berkepentingan,” kata dia usai menerima Sertifikat ISO 9001:2015 dan Sertifikat ISO 45001:2018 di Kantor Pusat Roto Rooter di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Certification Manager Bureau Veritas Indonesia, Fajar Denniswara menyampaikan bahwa penyerahan Sertifikat ISO 9001:2015 dan Sertifikat ISO 45001:2018 kepada Roto Rooter telah dilakukan melalui proses audit terlebih dahulu sampai dinyatakan layak untuk mendapatkannya.

"Proses audit kita lakukan sebanyak dua kali. Pertama initial audit dan yang kedua, main audit. Dari hasil tersebut kita lihat dan kita review akhirnya kita rekomendasi bahwa Roto Rooter memang sudah diakui memperoleh Sertifikat ISO 9001:2015 dan Sertifikat ISO 45001:2018," ujarnya.

Sebelumnya pada 25 November 2018 lalu, Roto Rooter juga berhasil mendapatkan sertifikat penghargaan dari Kementerian Perdagangan Indonesia sebagai juara kedua 'Penghargaan Waralaba Indonesia 2016 - Kategori Waralaba Mancanegara'.

Saat ini, Roto Rooter telah memiliki beberapa outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Makassar dan Timika.

Bagi calon investor yang tertarik dengan waralaba Roto Rooter, franchise fee-nya berkisar di angka Rp250 juta sampai Rp300 jutaan dengan masa kerjasama selama 5 tahun. Untuk royalti fee-nya sendiri 8 persen dari omset dengan perkiraan balik modal setelah 3 tahun. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TIKI Pastikan Jadi yang Terdepan Dalam Pengiriman Barang

TIKI Pastikan Jadi yang Terdepan Dalam Pengiriman Barang
INFOBRAND.ID - Siapa tak kenal dengan jasa pengiriman barang TIKI, brand ini berdiri sejak tahun 1970 dan pertama kali membuka peluang kemitraan pada...


Salon Muslimah Moz5 Masuki Usia Sweet Seventeen

Salon Muslimah Moz5 Masuki Usia Sweet Seventeen
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salon muslimah Moz5 baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. Hingga saat ini, salon kebanggaan wanita musl...


Terus Ekspansi, Proban Motoparts Siap Buka Cabang Baru

Terus Ekspansi, Proban Motoparts Siap Buka Cabang Baru
INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri lagi, di tengah tingginya pengguna sepeda motor di Indonesia, permintaan akan jasa service motor juga turut m...


ROBOTKIDZ Resmikan Cabang Baru di Pondok Pinang

ROBOTKIDZ Resmikan Cabang Baru di Pondok Pinang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - DIGIKIDZ Children Creative Learning Center baru-baru ini kembali membuka cabang Franchise ROBOTKIDZ di kawasan Pondok Pinang,...