Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Layanan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Slogan “SAHABAT”

Posted by: 1778 viewer

Tingkatkan Layanan Konsumen, Adira Finance Luncurkan Slogan “SAHABAT”
Pelayanan konsumen Adira Finance. (Foto: Adira Finance)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 yang jatuh pada hari ini, 4 September, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan slogan pelayanan baru yaitu SAHABAT - Saya Hadir Buat Anda Tersenyum – dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Mengemban visi “Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan”, Adira Finance akan selalu menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance mengatakan, bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami yaitu SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira (sebutan untuk karyawan Adira Finance) dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan. Komitmen itu merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan, sehingga akan terbentuk sebuah hubungan jangka panjang atau customer for life.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Swandajani.

Tahun 2020 ini, menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30 tahun, dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Adira Finance kini melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana segmen konsumen Adira Finance, 42% adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja professional, 41% berasal dari kalangan masyarakat trandisionalis yang mayoritas bekerja di sektor informal, dan sisanya atau 17% merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau kariernya.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distibusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito menambahkan, menurut riset Google, Temasek, dan Bain & Company 2019, lebih dari 180 juta jiwa penduduk dewasa Indonesia, dimana lebih dari 50%nya atau sekitar 92 juta jiwa diantaranya belum tersentuh layanan finansial (underbanked). Hal itu tentunya menjadi peluang yang cukup baik bagi pengembangan layanan finansial.

“Pengalaman selama 30 tahun turut mendorong Adira Finance untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi layanan mobile adiraku. Aplikasi ini hadir sebagai solusi bertransaksi pembiayaan yang cepat, aman, dan nyaman, terutama di saat pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia,” ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Adira Finance memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu selama masa pandemi Covid-19, antara lain dengan mengadakan program loyalty adirapoin di aplikasi adiraku dan program Undian Tepat-Mantap. Program loyalty adirapoin ditujukan bagi konsumen setia Adira Finance yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui aplikasi adiraku.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui program tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam bertransaksi di Adira Finance, salah satunya adalah poin-nya dapat dipakai untuk mengurangi angsuran. Sedangkan program Undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi Adira Finance kepada konsumen setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu di bulan Mei hingga November 2020.

“Program ini berhadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai @Rp. 300.000,” ungap Niko.

Bertepatan dengan momentum Harpelnas 2020, Adira Finance juga mengadakan program khusus Harpelnas antara lain: memberikan Bonus Poin 30.000 bagi konsumen yang melakukan registrasi program loyalty adirapoin khusus periode 4 sampai dengan 20 September 2020, memberikan diskon 50% penukaran adirapoin dengan voucher tertentu khusus periode 4 sampai dengan 30 September 2020, serta membagikan “new normal” goodybag kepada konsumen yang datang ke kantor cabang Adira Finance pada tanggal 4 September 2020.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...