Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Tokopedia Gandeng Beragam Idol Kpop Terkenal di Ajang Penghargaan "WIB: Indonesia K-Pop Awards"

Posted by: 23-11-2021 09:41 WIB 267 viewer

Tokopedia Gandeng Beragam Idol Kpop Terkenal di Ajang Penghargaan
Tokopedia mengumumkan 10 grup megabintang global asal Korea Selatan yang akan tampil dalam ajang penghargaan pertamanya di dunia lewat tayangan streaming, "WIB: Indonesia K-Pop Awards", pada 25 November 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi yang menawarkan marketplace terbesar di Indonesia, mengumumkan 10 grup megabintang global asal Korea Selatan yang akan tampil dalam ajang penghargaan pertamanya di dunia lewat tayangan streaming, WIB: Indonesia K-Pop Awards, pada 25 November 2021.

Ke-10 grup ini adalah BTS dan BLACKPINK, dua duta merek Tokopedia, serta TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number, serta Aespa.

"WIB: Indonesia K-Pop Awards" adalah ajang penghargaan dari penggemar Indonesia bagi grup-grup megabintang global tersebut. Sebelumnya, para penggemar telah memilih grup-grup ini melalui Tokopedia. "WIB: Indonesia K-Pop Awards" akan menjadi ajang penghargaan pertama yang dipersembahkan penggemar K-pop di Indonesia. Di sisi lain, ajang ini juga akan menampilkan beragam pertunjukan spesial dari grup-grup tersebut.

Penggemar di seluruh dunia dapat menyaksikan "WIB: Indonesia K-Pop Awards" pada 25 November dari pukul 19.00-21.00 Waktu Jakarta (UTC+7) lewat Tokopedia Play pada aplikasi Tokopedia dan kanal resmi YouTube Tokopedia. Penggemar bisa menontonnya lewat tautan ini dan mengaktifkan fitur pengingat agar tidak ketinggalan tayangan perdana.

"Selain mempertemukan penggemar K-Pop di Indonesia dan seluruh dunia dengan megabintang global kegemarannya, kami ingin menjaga relevansi Tokopedia dan mengangkat nama Indonesia ke panggung dunia," ujar CMO dan SVP, Tokopedia, Kevin Mintaraga.

Penampilan beragam grup megabintang global asal Korea Selatan dalam program "Indonesia Shopping Time" ("Waktu Indonesia Belanja" atau WIB) edisi sebelumnya, telah mendapat banyak pujian, dan menjadi buah bibir di media sosial, bahkan merajai trending topic di seluruh dunia.

Program WIB Tokopedia rutin digelar setiap tanggal 25 pada akhir bulan. Konsumen Indonesia bisa menemukan beragam produk dengan berbagai jenis tawaran menarik agar kegiatan belanja semakin efisien.

 

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Telkomsel Siap Ugrade Seluruh Sinyal 3G ke 4G!

Telkomsel Siap Ugrade Seluruh Sinyal 3G ke 4G!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mulai 2022 ini, Telkomsel secara bertahap dan terukur melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE...


Awal Tahun, Zurich Luncurkan Kampanye Asuransi #BarengJadiLebih

Awal Tahun, Zurich Luncurkan Kampanye Asuransi #BarengJadiLebih
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk mengawali langkah strategisnya di tahun 2022 dengan meluncurkan kampanye #BarengJadiLeb...


Keluar Pulau Jawa, Chigo Buka 9 Gerai di Medan

Keluar Pulau Jawa, Chigo Buka 9 Gerai di Medan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kenangan Brands sebagai perusahaan New Retail F&B terus memperluas jaringan serta jangkauan di bidang industri makanan. Ka...


Maybelline New York Meluncurkan Program Baru

Maybelline New York Meluncurkan Program Baru "Conscious Together"
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Maybelline New York, merek kosmetik nomor satu di dunia, meluncurkan program keberlanjutannya, Conscious Together. Program i...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index