Selasa, 14 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember

Posted by: 13-08-2019 13:19 WIB 382 viewer

Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember
dok. Tokopedia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia terus menciptakan berbagai inovasi digital. Baik demi mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga mendukung mitra brand resmi menumbuhkan bisnisnya secara signifikan, dengan meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember’.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap dalam siaran persnya mengatakan, “TokoMember merupakan program loyalitas bagi pengguna yang berbelanja, khusus di Official Store Tokopedia. Menariknya, program loyalitas yang ditawarkan kepada pengguna ini bervariasi pada setiap official store yang tergabung di Tokopedia dan telah berpartisipasi dalam program loyalitas TokoMember.”

“Jadi, masing-masing official store bisa menyesuaikan benefit yang akan didapatkan oleh pelanggan setianya. Tokopedia menjadi perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yang pertama memiliki program seperti ini,” tambah Jessica.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui program ini, terdapat berbagai keuntungan menarik bagi pengguna, seperti kupon cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim. Selain keuntungan tersebut, program loyalitas TokoMember juga merupakan sebuah upaya untuk mengganti penggunaan kartu loyalitas konvensional dalam bentuk fisik menjadi kartu elektronik yang tersimpan secara otomatis di Tokopedia. Pengguna juga dapat memeriksa penggunaan program loyalitas yang dimiliki secara online, sehingga lebih memudahkan pengguna.

Keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri menjadi member, tanpa biaya tambahan dan tanpa syarat, lalu pengguna dapat berbelanja dan mengumpulkan stempel dari Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

Jessica menjelaskan, “Tokopedia melihat pentingnya basis pelanggan setia sebagai kunci perkembangan penjual yang bertumbuh bersama Tokopedia. Hal inilah yang menginisiasi terciptanya program loyalitas TokoMember. Dengan berbagai nilai tambahnya, Tokopedia berharap akan lebih banyak official store yang bergabung dan bertumbuh bersama kami.”

Melalui program ini, Tokopedia memberikan kesempatan bagi pemilik usaha yang terdaftar sebagai Official Store Tokopedia untuk mendapatkan basis pengguna setia secara lebih mudah dan praktis tanpa persyaratan tambahan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan

Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia kembali menghadirkan dua kamera sinema profesional di jaja...


Pocari Sweat Bakal Gelar Event Lari Virtual, Buruan Daftar!

Pocari Sweat Bakal Gelar Event Lari Virtual, Buruan Daftar!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Ajang lari Pocari Sweat Run akan kembali digelar oleh PT Amerta Indah Otsuka. Kali ini digelar secara virtual yang dikem...


Kinerja SiCepat Tumbuh Positif di Tengah Pandemi

Kinerja SiCepat Tumbuh Positif di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres mencatat pertumbuhan positif di tengah pandemi COVID-19. Hal ini disampaikan oleh C...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI