Sabtu, 25 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember

Posted by: 13-08-2019 13:19 WIB 214 viewer

Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember
dok. Tokopedia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia terus menciptakan berbagai inovasi digital. Baik demi mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga mendukung mitra brand resmi menumbuhkan bisnisnya secara signifikan, dengan meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember’.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap dalam siaran persnya mengatakan, “TokoMember merupakan program loyalitas bagi pengguna yang berbelanja, khusus di Official Store Tokopedia. Menariknya, program loyalitas yang ditawarkan kepada pengguna ini bervariasi pada setiap official store yang tergabung di Tokopedia dan telah berpartisipasi dalam program loyalitas TokoMember.”

“Jadi, masing-masing official store bisa menyesuaikan benefit yang akan didapatkan oleh pelanggan setianya. Tokopedia menjadi perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yang pertama memiliki program seperti ini,” tambah Jessica.

Melalui program ini, terdapat berbagai keuntungan menarik bagi pengguna, seperti kupon cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim. Selain keuntungan tersebut, program loyalitas TokoMember juga merupakan sebuah upaya untuk mengganti penggunaan kartu loyalitas konvensional dalam bentuk fisik menjadi kartu elektronik yang tersimpan secara otomatis di Tokopedia. Pengguna juga dapat memeriksa penggunaan program loyalitas yang dimiliki secara online, sehingga lebih memudahkan pengguna.

Keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri menjadi member, tanpa biaya tambahan dan tanpa syarat, lalu pengguna dapat berbelanja dan mengumpulkan stempel dari Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

Jessica menjelaskan, “Tokopedia melihat pentingnya basis pelanggan setia sebagai kunci perkembangan penjual yang bertumbuh bersama Tokopedia. Hal inilah yang menginisiasi terciptanya program loyalitas TokoMember. Dengan berbagai nilai tambahnya, Tokopedia berharap akan lebih banyak official store yang bergabung dan bertumbuh bersama kami.”

Melalui program ini, Tokopedia memberikan kesempatan bagi pemilik usaha yang terdaftar sebagai Official Store Tokopedia untuk mendapatkan basis pengguna setia secara lebih mudah dan praktis tanpa persyaratan tambahan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network

Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network
JAKARTA, INFOBRAND.ID - ASEAN PR Network (APRN) yang dilaksanakan pada Kamis (23/1) di London School Public Relation (LSPR) Jakarta ini turut dilaksan...


Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?

Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Banjir merupakan persoalan tahunan yang terus terjadi di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang seolah tel...


Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital

Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dewasa ini, banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan mereka. Semenjak itu beraneka ragam makanan kucing at...


Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?

Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Madu telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan. Beraga...