Ahad, 15 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tokopedia Mudahkan Masyarakat yang Ingin Ibadah Umroh

Posted by: 28-11-2019 12:10 WIB 143 viewer

Tokopedia Mudahkan Masyarakat yang Ingin Ibadah Umroh
Peluncuran Tokopedia Umroh (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDTokopedia Umroh, bagian dari ekosistem Tokopedia Salam resmi diluncurkan di Jakarta, Rabu (27/11) kemarin. Melalui Tokopedia Umroh, masyarakat akan dipermudah dalam menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci, sekaligus mendukung pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digital.

“Kami bekerja sama dengan puluhan agen resmi terkurasi dengan standar layanan yang baik untuk mempermudah persiapan pengalaman beribadah Umroh dan saat melakukan perjalanan di Saudi Arabia,” ungkap Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda dalam keterangan resminya.

Selain itu, kata Garri, masyarakat juga semakin dipermudah dalam melakukan pembayaran cicilan tanpa riba untuk paket Umroh di Tokopedia Umroh. “Hanya dengan membayar uang muka terlebih dahulu, untuk kemudian melakukan pelunasan sebelum keberangkatan ke tanah suci,” tambahnya.

Selain perjalanan ibadah Umroh, Tokopedia juga menghadirkan lebih dari 21 juta produk yang terkurasi oleh lebih dari 700 ribu penjual untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk berbagai produk makanan, minuman, fesyen, dan kecantikan dengan lebih lengkap, mudah, dan amanah di Tokopedia Salam. Selain itu, Tokopedia Salam juga menawarkan sederet kemudahan untuk pilihan lengkap berinvestasi secara syariah dengan Tokopedia Emas serta Reksa Dana Syariah.

Bersamaan dengan peluncuran Tokopedia Umroh, Tokopedia juga mengumumkan kampanye berdonasi melalui Tokopedia Salam. Kini masyarakat dipermudah menyalurkan bantuan berupa sedekah, kurban dan zakat secara transparan dan sesuai preferensi masing-masing dalam satu tempat yaitu Tokopedia Salam.

Selain itu, Tokopedia juga telah bekerja sama dengan sejumlah lembaga kemanusiaan seperti NU Care-LAZISNU, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, Baznas dan mitra lainnya untuk memungkinkan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Tokopedia, bersedekah, berkurban hingga berzakat.

“Melalui Tokopedia Salam, para penjual dan agen Umroh resmi dapat berevolusi menjadi perusahaan teknologi yang bisa terus beradaptasi dengan perkembangan era dan kebutuhan masyarakat, juga memiliki akses dan jangkauan pasar yang lebih luas, sesuai dengan misi pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digital,” tutup Garri.

Sekadar informasi, peluncuran Tokopedia Umroh turut disaksikan oleh Perwakilan Kementerian Agama Republik Indonesia; Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Anggito Abimanyu; Deputi Direktur Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS), Umar Aditiawarman; Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Edy Setiadi; Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Masjid Indonesia, Serian Wijatno; serta sejumlah mitra strategis Tokopedia lainnya di Jakarta.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang

Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID - Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle pada Kamis (12/12) kemarin secara resmi membuka pool di Daerah Istimewa Yogyak...


Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek

Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek merupakan salah satu proyek strategis yang dikerjakan pemerintah sejak pertengahan 2017....


Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwi...


Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign

Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima pesanan truk Mitsubishi Fuso sebanyak 5.353 unit selama periode Truck Campai...