Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Top Digital PR & Top Popular Brand Award 2020: Kimia Farma Group Raih 4 Penghargaan

Posted by: 3538 viewer

Kimia Farma Group meraih penghargaan TOP Digital Public Relation Award dan TOP Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020. Penyerahan Penghargaan diberikan secara virtual pada Rabu, 16 Desember 2020.

Top Digital PR & Top Popular Brand Award 2020: Kimia Farma Group Raih 4 Penghargaan
Kimia Farma Grup berhasil meraih 4 kategori penghargaan Top Digital PR Award dan IDPBA 2020 (16/12)

Jakarta, INFOBRAND.ID  – Kimia Farma Group meraih penghargaan TOP Digital Public Relation Award dan TOP Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020. Penyerahan Penghargaan diberikan secara virtual pada Rabu, 16 Desember 2020.

Top Digital PR Award dan IDPBA 2020 merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID sebagai number one brand media, bekerjasama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM sebagai portal bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan, TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian dan perkembangan brand di tanah air, serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.

IDPBA 2020 diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan Indonesia Top Digital Public Relation Award 2020, penghargaan yang didedikasikan khusus kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam memanfaatkan Digital PR mereka dalam membangun reputasi, berkomunikasi, dan menjalin engagement dengan masyarakat untuk menciptakan persepsi positif terhadap produk dan perusahaan.

Dari perusahaan - perusahaan terpilih, Kimia Farma Grup berhasil meraih 4 kategori penghargaan sekaligus, yaitu :

1. TOP Digital Public Relation Award 2020 Untuk PT KIMIA FARMA TBK

2. TOP Digital Popular Brand Award 2020 Untuk Produk ASIFIT

3. TOP Digital Popular Brand Award 2020 Untuk Produk ENKASARI

IKLAN INFOBRAND.ID

4. TOP Digital Popular Brand Award 2020 Untuk PT KIMIA FARMA APOTEK

Penghargaan diterima oleh masing-masing perwakilan, diantaranya Bapak Ganti Winarno Putro selaku General Manager Sekertaris Perusahaan PT Kimia Farma Tbk untuk kategori Top Digital PR Award, Bapak Bayu Sulendro utomo selaku Manager Marketing OTC PT Kimia Farma Tbk untuk kategori Top Popular Brand Award Produk Asifit dan Enkasari, serta Bapak Toga Laksana selaku Manager Digital Channel PT Kimia Farma Apotek untuk kategori Top Digital Popular Brand Award Apotek.

Atas pencapaian yang diraih, Kimia Farma Group menyampaikan terimakasih atas kepercayaan seluruh masyarakat kepada Kimia Farma, dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan besar harapan Kimia Farma Group dapat terus berkontribusi positif bagi kemajuan masyarakat Indonesia.

PT Kimia Farma Tbk adalah BUMN Farmasi terbesar di Indonesia dengan layanan Healthcare dari hulu ke hilir yang meliputi Research & Development, Pabrik Bahan Baku Obat, Pabrik Obat, Marketing, Bisnis Internasional, Trading & Distribution, Layanan Apotek, Diagnostik, dan Klinik Kesehatan.

Perseroan saat ini memiliki anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu PT Kimia Farma Apotek (ritel kesehatan), PT Kimia Farma Trading & Distribution (trading & distribution), PT Sinkona Indonesia Lestari (manufaktur kina dan turunannya), PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (manufaktur bahan baku obat), Kimia Farma Dawaa Co., Ltd (ritel kesehatan & wholesale di Arab Saudi), dan PT Phapros Tbk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hingga Agustus 2020, Perseroan telah memiliki 11 fasilitas produksi, 1.272 jaringan Apotek, 451 Klinik Kesehatan, 75 Laboratorium Klinik, 3 Klinik Kecantikan, 10 Optik, 49 cabang Trading & Distribution dan 20 cabang apotek di Arab Saudi tersebar di Kota Jeddah, Mekkah & Madinah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...