Ahad, 21 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tower Bersama Group Kirimkan Bantuan ke Pantura

Posted by: 20-02-2018 14:14 WIB 184 viewer

Tower Bersama Group Kirimkan Bantuan ke Pantura
Tower Bersama Group

PT Tower Bersama InfrastructureTbk (“TBIG”) mengirimkan bantuan pangan dan pelayanan kesehatan ke beberapa titik di wilayah pantai Utara Jawa Tengah. Tiga kecamatan di wilayah Tegal dan Kabupaten Pekalongan menjadi sasarantitik bantuan pelayanan kesehatan dan pangan.

Pada tanggal 17 dan 18 Februari lalu satu armada Mobil Klinik milik TBIG (“Monik TBIG”)hadir di wilayah kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Jawa Tengah untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada ratusan warga korban banjir di wilayah tersebut. Pada kesempatan itu TBIG memberikan bantuan pengobatan kepada 150 penerima manfaat dan pembagian paket bantuan pangan kepada 150 KK.

Chief of Business Support TBIG, Lie Si An, mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pemantauanwilayah-wilayah rawan bencana agar dapat memberikan tanggapan yang memadai terhadap kerawanan bencana di wilayah operasional perusahaan. “Kegiatan CSR ini merupakan kolaborasi antara Regional Operation dan CSR Department kami,” jelasnya seraya menambahkan bahwa armada Monik TBIG terus disiagakan sampai kondisi dinilai aman.

SOSIALISASI KESEHATAN IBU DAN ANAK

Beberapaharisebelumkegiatan di Tegal, pada 14 dan 15 Februaridi wilayah Kabupaten Pekalongan, TBIG bersama-sama dengan tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan menggelar sosialisasi kesehatan ibu dan anak, untuk membantu upaya pemkab Pekalongan menurunkan tingkat kematian ibu dan anak di wilayahnya. Pada kesempatan ini Monik TBIG hadir di dua kecamatan, yaitu: kecamatan Kajen dan Karanganyar.

Kegiatan selama dua hari ini dihadiri langsung oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Pekalongan Mufah Asip Kholbihi yang juga inisiator program penurunan angka kematian ibu dan anak di wilayah kabupaten Pekalongan.
Sementara itu, Presiden Direktur PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Herman Setya Budi mengatakan bahwa TBIG akan terus menjalankan komitmennya dibidang tanggung jawab sosial perusahaan sesuai dengan peraturan yang berlaku. “Bantuan dalam bentuk program-program yang langsung menyasar masyarakat ini merupakan bentuk kontribusi kami untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan para pemangku kepentingan di wilayah operasional kami.” Dia juga menjelaskan bahwa implementasi CSR perusahaan mengacu kepada prinsip-prinsip standar implementasi yang ada dalam ISO 26000.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...


Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!

Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz mengumumkan model plug-in hybrid pertamanya di Indonesia yakni E 300 e EQ Po...


Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019

Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019
Apabila anda berencana membeli mobil baru dalam waktu dekat, wajib hukumnya untuk anda mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show...


Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King

Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King
PT Bank Mandiri Tbk. berencana mengeluarkan uang elektronik dalam edisi khusus The Lion King mulai 24 Juli mendatang. SVP Transaction Banking Retail S...