Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tower Bersama Infrastructure Kirim Bingkisan Lebaran ke Lima Panti Asuhan

Posted by: 793 viewer

Tower Bersama Infrastructure Kirim Bingkisan Lebaran ke Lima Panti Asuhan
Penyaluran bingkisan lebaran oleh PT Tower Bersama Infrastructure Tbk kepada Panti Asuran.

INFOBRAND.ID - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) turut berbagi kebahagiaan kepada ratusan anak yatim piatu di lima panti asuhan di Jakarta dan Tangerang. Bantuan berupa bingkisan lebaran tersebut diberikan langsung oleh TBIG yang diwakili oleh Regional Manager Jabo Inner, Chandra Fahmi dan Regional Manager Jabo Outer, Nonot Arief Herdianto. Penyaluran bingkisan dilakukan mulai dari tanggal 3 April 2024 sampai dengan 5 April 2024.

Melalui program ini, TBIG bertujuan untuk membawa kegembiraan dan harapan kepada anak-anak yatim piatu, terutama di momen penting seperti Lebaran. Bingkisan Lebaran yang disiapkan berisi kebutuhan pokok dan perlengkapan serta beberapa barang yang dapat membantu mereka menikmati momen spesial ini dengan lebih meriah.

Direktur Utama PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Herman Setya Budi, menyatakan, sangat berbahagia dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Jakarta, terutama dalam momen yang istimewa seperti Lebaran. Dia berharap bantuan tersebut dapat membawa keceriaan dan memberikan semangat baru bagi mereka untuk terus berjuang dan memperjuangkan masa depan yang lebih baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bingkisan Lebaran ini diterima oleh lima Panti Asuhan di wilayah Tangerang Selatan dan Jakarta. Kelima Panti Asuhan tersebut adalah: Panti YASNI (Yayasan Sejahtera Insani), Panti Asuhan Tebet, Panti Sosial Asuhan Anak Muslimin, Asrama Yatim, dan Yayasan Yatim Piatu Angku Budi.

Selain bingkisan lebaran untuk anak yatim, TBIG juga membagikan bingkisan berupa 400 paket sembako kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan di Kabupaten Pekalongan. Dalam menyalurkan bingkisan kepada masyarakat, TBIG berkolaborasi dengan Muslimat NU di Kecamatan Kedungwuni, Pekalongan, Jawa Tengah.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah operasional perusahaan dalam menghadapi tingginya harga bahan pokok. Chief Business Support Officer TBIG, Lie Si An, menjelaskan bahwa selain Jawa Tengah, TBIG juga telah melaksanakan kegiatan serupa selama bulan Ramadan dibeberapa lokasi lainnya.

“Sudah kita lakukan di beberapa wilayah di Indonesia. Total penerima manfaat dari kegiatan pembagian ini sebanyak 2.490,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...