Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tower Costello, Apartemen Bergaya Indekos Elit di Bekasi Timur

Posted by: 06-05-2019 15:05 WIB 359 viewer

Tower Costello, Apartemen Bergaya Indekos Elit di Bekasi Timur
Marketing office Apartemen Tower Montblanc dan Costello (Foto: Dedi Hidayat/INFOBRAND.ID)

BEKASI TIMUR, INFOBRAND.ID – Setelah sukses dengan pengembangan tahap pertama yang ditandai dengan terserapnya penjualan unit di apartemen Tower Montblanc, pengembang Gapura Prima Group kini mulai masuk tahap kedua yang bertajuk Tower Costello dengan tipe studio di kawasan BTC City, Bekasi Timur.

Mengusung konsep Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami) yang bergaya indekos elit, apartemen setinggi 16 lantai dengan jumlah 500 unit ini disuguhkan khusus untuk para kaum milenial sebagai penggunanya atau mereka yang berpenghasilan di bawah Rp5 jutaan.

“Apartemen ini kita khususkan untuk kaum single yang baru bekerja. Kita ingin berikan mereka suatu kebutuhan tempat tinggal yang terjangkau tapi juga nyaman,” ungkap Head of Marketing Gapura Prima Group, Andy Candra saat ditemui INFOBRAND.ID baru-baru ini di kantornya di kawasan BTC City, Bekasi Timur.

Apartemen Tower Costello dengan total luas bangunan 10 ribu m2 ini boleh dibilang serba lengkap. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti supermarket maupun departemen store. Begitu juga dengan kebutuhan hiburan yang telah didukung oleh CGV dan kebutuhan emergency RS Awal Bros. Semua kebutuhan tersebut tersedia di sekitar apartemen.

Keunggulan lain dari apartemen Tower Costello ini adalah mengusung tema TOD (Transit Oriented Development) murni. Dimana keberadaan apartemen ini hanya 200 meter dari stasiun LRT. Selain itu juga terdapat Bus Damri yang bisa memudahkan pengguna pulang pergi bandara. Terakhir terdapat Transjakarta yang lewat di depan BTC setiap harinya.

“Jadi kita benar-benar TOD murni disini. Untuk harga sewanya sekitar Rp2 juta, sama seperti kos-kosan,” kata dia.

Saat ini, apartemen yang rencananya akan dijual di kisaran Rp160 juta sampai Rp300 jutaan ini mulai ditawarkan melalui proses Nomor Urut Pemesanan (NUP), yang kemudian akan dilanjutkan dengan grand launching pada Juli mendatang. Sementara untuk pembangunan konstruksinya sendiri baru akan dilaksanakan pada 2020 mendatang.

“Kami berharap, apartemen dan mall kami ini (mall BTC) bisa saling sinergi. Dimana penghuni apartemen bisa jadi pengunjung di mall, dan bahkan mungkin pedagang di mall bisa bertempat di apartemen,” tutup Andy. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen
INFOBRAND.ID - Resto bento masih menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Salahsatu brand yang masih eksis di kuliner ini adalah My Bento. Berd...


Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern

Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern
INFOBRAND.ID - Waralaba resto Serba Sambal kian berkembang, hingga kini oetletnya telah mencapai 50 outlet yang tersebar di Indonesia. Jumlah tersebut...


Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun

Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun
INFOBRAND.ID - Bisnis fried chicken masih menjadi cuan banyak investor, pertumbuhannya dari tahun ke tahun bak bunga bermekaran. Salahsatu brand yang...


CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air

CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air
Restoran ayam goreng cepat saji bergaya Amerika, CFC, optimistis terhadap industri makanan dan minuman di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan se...