Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Toyota Live Showroom Ajak Konsumen Eksplor Beragam Jenis Mobil Toyota Secara Daring

Posted by: 1599 viewer

Toyota Live Showroom Ajak Konsumen Eksplor Beragam Jenis Mobil Toyota Secara Daring
Top Innovation Choice Award 2021 - Toyota Live Showroom

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Untuk ciptakan keselarasan antara konsumen dan produsen, Toyota kini menghadirkan Toyota Live Showroom memperkenalkan beberapa produk terbarunya dan konsumen bisa merasakan berada di dealer resmi Toyota.

Toyota Live Showroom juga memperkenalkan beberapa inovasi terbarunya yaitu Layanan digital untuk mengeksplorasi produk Toyota serta memenuhi kebutuhan contactless experience masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

Toyota Live Showroom sendiri merupakan saluran yang dipakai TAM untuk dapat semakin dekat dengan pelanggan. Layanan ini memungkinkan konsumen bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi dari salesperson, maupun mengeksplorasi beragam mobil Toyota secara daring, seolah-olah tengah berada langsung di dealer Toyota.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengenai inovasi baru tersebut, di paparkan langsung oleh Admal Syayid, selaku Head of Digital & Mobility, turut hadir Hendra Syahputra, selaku Big Data & New Revenue Stream Coordinator, dan Carline, selaku Lead Management & E-Commerce Coordinator pada ajang Penjurian Top Innovation Choice Award 2021, Mitra Digital Sukses didapuk sebagai nominasi untuk produknya dalam ajang yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id.

Top Innovation Choice Award 2021 adalah sebuah penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya. Untuk penjuriannya sendiri dihadiri oleh Wahyu T Setyobudi – Peneliti Transformasi dan Inovasi PPM Manajemen, Tri Raharjo – CEO TRAS N CO Indonesia, dan Panji Nurdiyan Syah – Editor in Chief Infobrand.id.

Sesi penjurian tersebut dilakukan Kamis (18/11/2021), dalam pemaparannya Admal menjelaskan “Sistem kami akan mendeteksi pelanggan di dekat lokasi secara otomatis menggunakan GPS & IP ADDRESS mereka, selanjutnya mereka bebas melanjutkan dengan kebutuhan untuk memilih dealer yang tersedia di lokasi mereka.”

Admal juga menambahkan Inovasi ini juga dapat dilihat langsung dengan menggunakan aplikasi Toyota Live Showroom untuk mempermudah pelanggan dengan pelayanan yang sesuai dengan harapan dalam menshowroom mobil mereka.

Meskipun banyak para pesaing yang kerap menawarkan variasi dan inovasi serupa, Admal mengungkapkan bahwa inovasi milik mereka telah diakui dan dilihat oleh 500.000 visitor, hasilnya memuaskan pelanggan secara virtual dan sudah ada di kota-kota besar di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...