Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Toyota Raih 4 Penghargaan di Ajang WOW Brand Award 2018

Posted by: 2352 viewer

Toyota Raih 4 Penghargaan di Ajang WOW Brand Award 2018
Toyota

Eksistensi Toyota sebagai sebuah merk produk otomotif terkemuka di Indonesia dan keseriusan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan agen pemegang merk (APM) Toyota untuk senantiasa menjaga dan memelihara eksistensi merk tersebut kembali mendapat apresiasi dari masyarakat.

 “Terimakasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat sehingga Toyota meraih penghargaan WOW Brand 2018, Indonesia Branding Campaign of the Year 2018, Brand for Good, dan TOP 50 Indonesia WOW Brand 2018. Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk senantiasa menjaga, memelihara dan makin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan Toyota yang sudah melekat dan menjadi pilihan di segmennya masing-masing selama ini,” kata Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Salah satu upaya yang senantiasa dilakukan TAM dalam menjaga eksistensi merk Toyota di tengah masyarakat yaitu melalui digital marketing. TAM baru-baru ini juga berhasil meraih penghargaan Silver Play Button dari Google Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apresiasi tersebut diperoleh karena TAM dinilai sukses memanfaatkan saluran digital dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pengelolaan Youtube Channel Toyota Indonesia yang mencatatkan subscriber di atas angka 100.000.

Penghargaan ini sekaligus menunjukkan keseriusan Toyota dalam memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota, serta membangun engagement antara Toyota dan pelanggan di era digital saat ini.

 “Pemanfaatan kanal Youtube, website dan social media kami harapkan dapat menjadi salah satu strategi bagi Toyota dalam menjaga eksistensinya sebagai market leader di pasar otomotif nasional. Melalui penggunaan saluran digital tersebut Toyota setidaknya dapat menyesuaikan strategi komunikasi masing-masing produk dan layanan yang dimiliki sehingga sasaran target komunikasinya pun menjadi lebih tepat,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional seperti terlihat dari pangsa pasar Toyota rata-rata di atas 30%. Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat Let’s Go Beyond seperti, All New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, Toyota Calya, All New Voxy, New Rush dan New Yaris berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang baik.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan Total Ownership Experience dari mobil Toyota,” ucap Soerjopranoto.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...