Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital

Posted by: 15-03-2019 11:36 WIB 264 viewer

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital
BRIsyariah sukses pertahankan indeks loyalitas pelanggan (dok. BRIsyariah)

INFOBRAND.ID – Di tahun 2019, BRIsyariah yang sudah mulai melakukan transformasi digital banking melalui pengembangan mobile banking bersama BRIS Online dan menjalin kemitraan dengan start up di Indonesia telah sukses meningkatkan loyalitas nasabah di era digital.

Hal ini dibuktikan dengan dalam ajang "2nd Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Awards 2019" yang diselenggarakan oleh Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Kamis (14/3/2019) kemarin.

BRIsyariah telah berhasil menduduki peringkat pertama Loyalty Index 2019 untuk kategori Bank Umum Syariah dan menerima penghargaan "Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Awards 2019".

Selain itu, BRIsyariah juga memenangkan penghargaan lainnya seperti peringkat kedua Engagement & Experience Index 2019 kategori Bank Umum Syariah, peringkat kedua Satisfaction Index 2019 kategori ATM Bank Umum Syariah, peringkat ketiga Satisfaction Index 2019 kategori Bank Umum Syariah, Fisik Bank Umum Syariah dan Satpam Bank Umum Syariah.

"Alhamdulillah, BRIsyariah kembali mendapatkan apresiasi dari Infobank atas penilaian Bank Umum Syariah dengan nasabah paling loyal. Ini tentu merupakan prestasi yang positif bagi BRIsyariah. Kami memang punya basis nasabah yang loyal karena kami selalu bersinergi dengan induk kami, Bank BRI. Berkat nama induk, Bank BRI, kami mampu menjalin kerjasama dengan pihak ketiga yang notabene berskala besar di Indonesia” kata Direktur Utama BRIsyariah Moch. Hadi Santoso dalam siaran pers yang diterima redaksi INFOBRAND.ID, Jumat (15/3/2019).

"BRIsyariah, sebagai anak perusahaan Bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mendukung implementasi pemerintah dalam mengembangkan perekonomian khususnya ekonomi syariah terutama dalam mendorong dan memajukan pembangunan di Indonesia di era digital ini,” tambahnya.

Infobank Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Award merupakan penghargan terhadap kualitas layanan perbankan kepada nasabahnya berdasarkan survei tingkat SLE 24 bank yang berada pada level 54%, di mana hasil tersebut naik dua poin dari survei tahun sebelumnya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong perbankan dalam mengoptimalkan service ke nasabah, sehingga nasabah memiliki loyalitas dan keterikatan dengan bank. Penganugerahan terhadap rating-rating kualitas layanan perbankan ini merupakan kali kedua bentuk apresiasi Infobank dan MRI kepada bank-bank yang berhasil memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gojek Ganti Logo Baru, Ini Alasannya!

Gojek Ganti Logo Baru, Ini Alasannya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Gojek mengumumkan pergantian logo barunya, Senin (22/7/2019) kemarin di Jakarta. Perubahan logo ini melambangkan kekuata...


AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru

AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki mobili...


LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
BANYUWANGI, INFOBRAND.ID – LOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pe...


Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji

Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Maskapai Lion Air akhirnya menerima pesawat barunya yakni Airbus 330-900NEO. Berbadan gambot, pesawat dengan registras...