Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Traveloka Menjadi Official Ticketing Partner Jakarta International BNI Java Jazz Festival

Posted by: 2550 viewer

Traveloka Menjadi Official Ticketing Partner Jakarta International BNI Java Jazz Festival
Foto: dok istimewa

Melayani pengguna setianya sejak 2012, Traveloka sebagai perusahaan teknologi yang telah menghadirkan berbagai produk dan layanan perjalanan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Traveloka dengan bangga memberikan dukungannya melalui produk Aktivitas & Rekreasi bersama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 sebagai Official Ticketing Partner. Acara perayaan 15 tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival ini akan diadakan pada 1 hingga 3 Maret 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Di Indonesia, tren peralihan konsumsi dari barang-barang menjadi kebutuhan mengisi waktu senggang (leisure) dinilai akan semakin berkembang. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), konsumsi yang berkaitan dengan rekreasi dan budaya melonjak ke level 6,5 persen hingga akhir tahun 2018. Angka ini jauh lebih cepat ketimbang pertumbuhan konsumsi masyarakat di dalam komponen pembentuk Produk Domestik Bruto (PDB) yang hanya 4,95 persen di periode yang sama.1

Menyadari adanya fenomena ini, Traveloka ingin menunjukkan komitmennya untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan akan produk gaya hidup dengan menjadi Official Ticketing Partner Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Sebagai Official Ticketing Partner, Traveloka menyediakan fitur PayLater dengan menawarkan metode pembayaran cicilan yang aman dan nyaman tanpa perlu menggunakan kartu kredit untuk memudahkan para pengguna dalam pemesanan tiket konser. Tak hanya itu, dengan menggunakan metode pembayaran PayLater, pengguna akan diberikan potongan harga hingga 25% untuk pembelian Tiket Daily Pass Java Jazz Festival 2019.

IKLAN INFOBRAND.ID

Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka mengatakan, “Kami bangga menjadi Official Ticketing Partner dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Sebagai perusahaan teknologi yang tak hanya menyediakan kebutuhan traveling dan gaya hidup, kami selalu berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan terus menciptakan seamless booking experience bagi pengguna. Selain itu, kami juga bangga dengan prestasi Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu acara musik tanah air yang berhasil menarik perhatian dunia internasional yang sejalan dengan Traveloka yang telah berekspansi di wilayah Asia Tenggara.”

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Sebagai acara festival musik kelas internasional, tak heran jika akan banyak pengunjung yang berasal dari luar Jakarta. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang akan hadir meramaikan acara Java Jazz Festival, Traveloka memberikan rekomendasi pilihan hotel yang strategis dekat dengan lokasi acara beserta promo yang secara khusus disediakan.

Festival musik ini menyasar generasi millenials yang sangat menyukai hal-hal yang simpel dan lebih mengutamakan pengalaman dibandingkan konsumsi barang. Traveloka telah menyediakan beragam kemudahan bagi para pengguna yang ingin turut hadir pada acara festival musik ini, dari mulai pemesanan hingga pembayaran dengan diskon untuk tiket Daily Pass Java Jazz Festival hingga 50% bagi pengguna Kartu Kredit BNI dan diskon hingga 25% dengan metode pembayaran cicilan PayLater Traveloka. Selain itu, Traveloka juga akan hadir saat acara berlangsung selama 3 hari untuk para pengguna dapat mengikuti beragam aktivitas menarik di booth spesial dari Traveloka. Dengan hadirnya Traveloka sebagai Official Ticketing Partner, pengguna dapat lebih mudah memperkaya pengalaman hidup lewat beragam produk travel dan lifestyle dalam satu aplikasi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...