Sabtu, 16 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Tren Gowes Makin Ramai, EIGER Luncurkan Produk Cycling Terbaru

Posted by: 24-11-2020 16:12 WIB 393 viewer

Tren gowes atau menggunakan sepeda sebagai alat olahraga semakin marak. Terutama selama pandemi, penggunaan sepeda mengalami peningkatan. Melihat maraknya tren bersepeda, EIGER Adventure mengambil peluang dengan melengkapi produk-produk seri cycling di bawah kategori EIGER 1989.

Tren Gowes Makin Ramai, EIGER Luncurkan Produk Cycling Terbaru
Eiger tambahkan produk seri cycling terbaru.

Jakarta, INFOBRAND.ID – Tren gowes atau menggunakan sepeda sebagai alat olahraga semakin marak. Terutama selama pandemi, penggunaan sepeda mengalami peningkatan.  Melihat maraknya tren bersepeda, EIGER Adventure mengambil peluang dengan melengkapi produk-produk seri cycling di bawah kategori EIGER 1989.

Dian Maulana, Product Marketing Manager EIGER Adventure, mengungkapkan penjualan produk EIGER seri cycling mengalami kenaikan selama pandemic.

“Data kami menunjukkan, perbandingan penjualan pada saat sebelum pandemi terjadi (Januari-Februari) dengan beberapa bulan ke belakang (Juni hingga sekarang) pada seri cycling mengalami kenaikan hingga 5x lipat,” ungkap Dian.

Besarnya animo masyarakat meyakinkan EIGER sebagai merek penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang untuk memperkuat seri cycling yang sudah ada sebelumnya dengan menambahkan produk-produk baru, mulai dari tas hingga sarung tangan.

Vincencius Setiawan, Product Manager EIGER Adventure, mengatakan bahwa di luar tren yang sedang ada, ke depannya EIGER akan terus mengembangkan seri cycling dengan menambahkan produk-produk baru dari head to toe guna memenuhi kebutuhan pasar pesepeda di Indonesia.

Meskipun begitu, EIGER tetap menyarankan kepada seluruh Eigerian (konsumen) agar tetap #MainAman dalam bersepeda dengan mengikuti protokol kesehatan, mengikuti rambu lalu lintas dan himbauan saat bersepeda

Berikut adalah beberapa produk terbaru EIGER seri cycling:

  1. Handlepack Waist

X-Bike Handlepack Waist adalah tas handlebar yang dirancang untuk membawa barang esensial saat bersepeda agar mudah dijangkau. Kompartemen utama dapat memuat bawaan Anda dengan aman dan rapi, sedangkan kompartemen depan dapat digunakan untuk menyimpan barang yang sering dipakai.

Harga Rp199.000

  1. Handlepack lite

X-Bike Handlepack Lite adalah tas handlebar yang dirancang untuk membawa barang esensial saat bersepeda agar mudah dijangkau. Kompartemen utama dapat memuat barang Anda dengan aman dan rapi, sedangkan saku samping dapat digunakan untuk menyimpan barang yang sering dipakai, misalnya hand sanitizer.

Harga Rp129.000

  1. Bike Tube Bag

X-Bike Tube Bag adalah tas ringkas yang praktis digunakan untuk bersepeda. Kompartemen utama dapat digunakan untuk menyimpan barang esensial seperti ponsel, uang, energy bar, atau barang kecil lainnya. Saku di bagian depan memudahkan Anda untuk mengakses barang yang sering dipakai. Tali pengikat berfungsi sebagai pengunci pada top tube rangka sepeda yang dapat Anda sesuaikan sendiri penempatannya dan dapat dilepas pasang.

Harga Rp99.000

  1. Bike Riderpack

X-Bike Riderpack adalah tas cross sling yang dirancang untuk membawa barang esensial saat bersepeda agar mudah dijangkau. Kompartemen utama tas ini dapat memuat barang Anda dengan aman dan rapi. Tali tas dapat disesuaikan sehingga pas saat dikenakan di badan. Tali sling dan hip belt membantu Anda untuk dengan mudah menggunakan tas di posisi depan atau di belakang sambil tetap stabil saat bersepeda.

Harga Rp179.000

  1. Bike Seatpack

 

X-Bike Seatpack adalah tas ringkas yang dapat memuat perlengkapan bersepeda Anda. Kompartemen utama tas ini cukup luas untuk menyimpan peralatan, kunci-kunci sepeda, kunci gembok sepeda, cadence sensor, ban dalam cadangan, dan perlengkapan pribadi lainnya. Label depan pada tas dapat digunakan sebagai tempat memasang lampu belakang.

Harga Rp109.000


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Investree Philippines Jadi Platform Crowdfunding Pertama untuk Pembiayaan UKM di Filipina

Investree Philippines Jadi Platform Crowdfunding Pertama untuk Pembiayaan UKM di Filipina
JAKARTA - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp (FDC) resmi menerima persetujuan dari Komisi Sekuritas dan Bursa...


Telurkan Bibit Unggul Atlet Esport Indonesia, Garena Resmikan Free Fire Master League Season III

Telurkan Bibit Unggul Atlet Esport Indonesia, Garena Resmikan Free Fire Master League Season III
JAKARTA - Garena, perusahaan platform internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia, akan menggelar Free Fire Master League Season III (FFML Season II...


Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, BlueBird akan Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, BlueBird akan Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird
JAKARTA - Blue Bird, perusahaan transporasi terkemuka di Indonesia berencana meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Dalam waktu dekat ver...


MSI Kenalkan Laptop Gaming GE76 Raider Dragon Edisi Tiamat

MSI Kenalkan Laptop Gaming GE76 Raider Dragon Edisi Tiamat
JAKARTA - Menjelang ulang tahun MSI ke-35, perusahaan ini memperkenalkan standar terbaru untuk sebuah laptop gaming, yakni GE76 Raider Dragon Edition...