Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tren Sepeda Terus Menggeliat, Ini Strategi Polygon!

Posted by: 30-06-2020 13:08 WIB 148 viewer

Tren Sepeda Terus Menggeliat, Ini Strategi Polygon!
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren sepeda tengah menggeliat ditengah kondisi pandemi di Indonesia. Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes, Devina Susilo menyampaikan bahwa sejak Maret hingga Juni 2020, tren bersepeda di Indonesia terus meningkat secara signifikan.

Menurutnya, strategi wide range product yang sudah dijalankan Polygon menjadi strategi andalan menghadapi pasar yang terus meningkat. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia, mulai dari pemula hingga profesional diberikan banyak pilihan produk yang beragam fungsi dan harga dari line up yang ditawarkan oleh Polygon.

“Dengan memiliki tempat produksi sendiri, Polygon Bikes dapat terus memastikan supply pada demand juga lancar secara maksimal. Tidak hanya sekedar menawarkan line up lengkap, Polygon juga terus menghadirkan produk yang bermanfaat dan menjawab kebutuhan pasar,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan ini, Polygon juga menghadirkan sepeda seri Heist X – sepeda urban cross yang cocok untuk digunakan sesuai dengan kebiasaan bersepeda orang Indonesia untuk komunitas harian hingga weeekend gateaway.

“Para pemula yang bersepeda hingga pesepeda urban sering memberikan keluhan perihal kondisi jalan perkotaan di Indonesia; tidak rata dengan kombinasi jalan aspal dan medan tanah berkerikil, ada area yang bergelombang dengan kondisi jalan yang tidak rata. Untuk itu, kami sangat berusaha untuk menciptakan solusi sepeda yang sesuai dengan concern mereka,” katanya.

Seri Heist X sendiri merupakan sepeda urban-cross, yang menggabungkan fitur sepeda urban untuk kenyamanan bersepeda di jalanan perkotaan dan fitur ketahanan sepeda gunung di medan offroad ringan (pavement, jalanan yang tidak rata dan berkerikil). Menawarkan kenyamanan secara menyeluruh dengan ukuran yang telah diteliti dan disesuaikan dengan postur tubuh orang Asia Tenggara serta menyesuaikan dengan kontur tanah yang bervariasi – khususnya di Indonesia. “

Kami telah mendistribusikan produk ini ke 500 jaringan dealer Indonesia kami, yang pastinya memberikan kemudahan akses dan servis bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sejauh ini market menunjukan antusias yang positif terhadap Heist X, dan harapannya produk ini dapat berhasil diterima oleh para penggiat sepeda di Indonesia dan membentuk komunitas loyalis seperti seri Heist sebelumnya ” tutup Devina.

WEBINAR INFOBRANDTALKS #11
BUILDING A SUSTAINABLE MARKETING STRATEGY


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerjasama strategis dengan brand Lifebuoy pada Selasa (14/7). Kerjasama dilakukan...


Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi

Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat adanya peningkatan pembayaran digital selama m...


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan

Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia kembali menghadirkan dua kamera sinema profesional di jaja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI