Ahad, 15 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Truedan Jadi Brand Boba Terbaru yang Masuk ke Indonesia

Posted by: 02-12-2019 10:56 WIB 148 viewer

Truedan Jadi Brand Boba Terbaru yang Masuk ke Indonesia
Truedan

Bicara soal kuliner di Indonesia tidak akan ada habisnya. Tidak hanya urusan varian menu yang ada di negeri ini, kemampuan masyarakatnya untuk menyerap beragam jenis santapan dinilai cukup tinggi. Wajar saja, dengan jumlah penduduk yang menembus angka 260 juta orang, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi sektor food and beverage.

Terbaru, brand minuman boba ternama asal Taiwan Truedan mencoba peruntungannya di Tanah Air. Melalui gerai pertama yang ada di Mall Taman Anggerak, Truedan mengawali kiprahnya untuk menggarap market Indonesia.

Dikutip dari Antara, pembukaan cabang Jakarta merupakan salah satu dari 100 gerai Truedan overseas yang sebelumnya telah merambah Singapura, Jepang, Australia, dan Amerika Serikat.

Pendiri Trudan Internasional Kova  mengatakan pemilihan Indonesia sebagai salah satu wilayah jaringan bisnis perusahaan telah melalui serangkaian pertimbangan yang masak.

"Kami selalu melakukan riset saat akan masuk ke suatu tempat agar seleranya sesuai dengan pasar yang dituju," ujarnya di Jakarta, Jumat (29/11).

Berdasarkan hasil riset internal perusahaan, masyarakat Indonesia menggemari minuman boba yang lebih creamy. Untuk itu,Truedan Indonesia  telah melakukan sejumlah inovasi dan modifikasi produk menu agar bisa sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Riset tersebut kemudian melahirkan varian khusus seperti Oreo Brown Sugar Boba Milk yang memberikan sensasi renyah dari remah-remah biskuit. Menu tersebut melengkapi 20 varian minuman boba yang telah ada sebelumnya, yakni standard brown sugar boba milk, tea latte, mecchiato hingga thai milk tea dengan pilihan topping cincau dan nata de coco.

Selain boba, Truedan juga menyajikan menu sandwich alias roti lapis ala Korea untuk pengunjung yang ingin mengganjal perut keroncongan. Terdapat enam varian sandwich, semuanya terdiri dari dua potong roti susu mentega panggang dengan saus khusus ala Korea yang gurih.

Rasanya beragam, mulai dari beef bulgogi yang ditambah topping kuning telur mentah, tuna mayo dan telur orak arik hingga daging sapi asap, daging ayam asap. Porsinya lumayan besar dan mengenyangkan.

Truedan lahir pada 2010 di pasar malam Shilin, Taipei, dengan gula merah buatan sendiri. Pembuatannya tidak menggunakan cara konvensional yang menggabungkan boba dan sirup gula merah siap pakai.

Dalam hal pengolahan, Truedan mengkaramelkan gula merah yang diproduksi sendiri, mengubahnya jadi butiran halus jadi cairan gula kental keemasan. Selanjutnya boba dimasak di dalam sirup hingga jadi kenyal dan beraroma. Untuk menjaga tekstur dan kesegarannya, boba dimaska dan diganti secara teratur tiap dua jam.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang

Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID - Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle pada Kamis (12/12) kemarin secara resmi membuka pool di Daerah Istimewa Yogyak...


Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek

Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek merupakan salah satu proyek strategis yang dikerjakan pemerintah sejak pertengahan 2017....


Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwi...


Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign

Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima pesanan truk Mitsubishi Fuso sebanyak 5.353 unit selama periode Truck Campai...