Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TrueMoney Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 2332 viewer

TrueMoney Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Donny Erfan, Direktur TrueMoney Indonesia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

JAKARTA, INFOBRAND.ID - TrueMoney Indonesia untuk kali kedua menerima penghargaan di ajang "Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019", dalam kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan IMFocus Certified Google Partner di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

TrueMoney berhasil lolos dalam Survey Indonesia Digital Popular Brand Index 2019 yang dilakukan pada Juli - September 2019 terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1.500 brand tersurvey di Indonesia. Survey ini dilakukan melalui 3 metode penilaian yaitu, Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas mereknya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan popular dibandingkan dengan brand lainnya pada kategori yang sama.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan diraihnya penghargaan ini, menunjukkan layanan TrueMoney pengiriman uang sudah menjadi Top Of Mind (TOM) dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat unbanked sebagai solusi terhadap kebutuhan pengiriman uang tanpa rekening," ungkap Donny Erfan, Direktur TrueMoney Indonesia.

Dikatakan oleh Donny, penghargaan ini juga semakin memotivasi TrueMoney untuk terus memberikan layanan yang berkualitas yang dapat memperkuat brand produk TrueMoney sehingga makin diminati masyarakat.

"Tahun depan, kami akan perkuat layanan pengiriman uang dengan perluasan layanan mencakup kiriman uang internasional, baik “inbound” maupun “outbound”, tambahnya.

Tak lupa Donny mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan TrueMoney yang telah setia dan percaya untuk menggunakan layanan TrueMoney pengiriman uang. "Dan juga partner strategis kami, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) yang telah memberikan dukungan penuh sehingga TrueMoney pengiriman uang dapat dikenal seperti sekarang ini," pungkasnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif

SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meningkatkan penggunaan bahan bakar alternatif refuse-derived fuel (RDF) serta biomassa...


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...