INFOBRAND.ID, JAKARTA - Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk Tumbuh by Astra Financial yang digelar pada 9-24 Maret 2024.
Mengutip Keterangan tertulisnya, Rabu (13/3/2024), selama terselenggaranya Tumbuh by Astra Financial, PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, menghadirkan 15 sepeda motor Honda dengan harga spesial Rp6,7 juta yang dapat ditemukan di virtual booth FIFGROUP setiap flash promo berlangsung.
Dalam Tumbuh by Astra Financial ada dua jenis promo yang dapat dinikmati oleh setiap individu yakni, special offer yang hadir setiap hari dan flash promo yang merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu, seperti sepeda motor yang dihadirkan oleh FIFGROUP.
Menariknya, tidak hanya itu, pada program flash promo Tumbuh by Astra Financial turut menghadirkan produk dan layanan unit bisnis Astra Financial lainnya mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle.
Flash promo tersebut hadir setiap harinya mulai dari pukul 16.00-17.00 WIB. Namun berbeda pada weekend, flash promo akan hadir dengan dua sesi, di mana sesi pertama akan mulai dari pukul 17.30-18.30 WIB dan sesi kedua akan dimulai pukul 19.30-20.30 WIB.
Bagi yang berkesempatan mendapatkan flash promo, nantinya akan dihubungi oleh tim Astra Financial. Jadi jangan percaya apabila ada yang menghubungi dan meminta untuk transfer ke rekening atas nama pribadi.
Astra Financial juga menganjurkan untuk mengecek akun resmi media sosial Instagram di @astrafinancial karena konsumen yang berhasil mendapatkan flash promo akan diumumkan namanya di IG Story.
Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024 mengatakan, Tumbuh by Astra Financial hadir untuk memberikan kemudahan bagi setiap individu di Indonesia. Lewat satu platform www.astrafinancialevent.com, setiap individu dapat dengan mudah mengakses layanan dari sepuluh unit bisnis Astra Financial yang bergerak di bidang finansial untuk memenuhi segala kebutuhannya.
"Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth yang tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. Di tujuh kota itu juga sekaligus akan digelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan sebanyak 210 anak,” tandasnya.