Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TX Travel, Franchise Travel Pertama Muri yang Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Posted by: 2277 viewer

TX Travel, Franchise Travel Pertama Muri yang Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
Manager Operasional TX Travel, Makmum saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

Mobilitas manusia saat ini mungkin telah memasuki saat yang paling tinggi. Bagaimana tidak, beragam aktivitas menuntut setiap insan untuk hadir dalam kesempatan terbaik di mana pun dia berada. Menangkap peluang tersebut, biro perjalanan wisata dengan konsep full service travel agent, TX Travel, hadir untuk menjadi solusi bagi setiap kebutuhan akomodasi masyarakat.

Terbaru, brand yang fokus pada layanan jasa tersebut berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Tour & Travel. Apresiasi tesebut disematkan kepada brand yang berdiri pada 1991 ini lantaran dianggap memiliki popularitas paling tinggi di ranah maya untuk segmen bisnis tour and travel.

Hadir menerima penghargaan tersebut, Manager Operasional TX Travel Makmum yang menyebut apresiasi yang diberikan merupakan buah kerja keras semua pihak yang terkait dalam usaha ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terima kasih kepada Tras N Co atas penghargaan yang diberikan ini. Kepada para mitra bisnis kami, konsumen dan juga semua pihak, terima kasih sekali lagi,” ujarnya di Manhattan Hotel, Jakarta, pada Jumat malam (30/8).

Kepopuleran brand TX Travel patut diacungi jempol. Bayangkan saja, Pemegang Rekor MURI 2004 sebagai travel agent yang difranchisekan pertama di Indonesia ini telah memiliki lebih dari 200 outlet di 54 kota di Indonesia.

Eksistensinya di bisnis agen perjalanan juga diikuti oleh keterpopulerannya di dunia digital. Buktinya, tak kurang dari 9.900 orang telah mencari brand ini secara langsung di internet setiap bulannya.

Merek ini juga kerap menjadi perbincangan di media sosial dengan puluhan ribu fans Facebook dan followers Instagram-nya yang membuat merek ini semakin perkasa di dunia digital.

TX Travel juga diketahui memanfaatkan kekuatan broadcast WhatsApp yang disebar ke pelanggan tetap ataupun calon pembeli, serta promosi melalui sosial media lainnya untuk menarik pangsa millenial.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari sisi pelayanan, TX Travel menggunakan Tour Leader yang merupakan Internal Staff, sehingga kualitas layanan yang diberikan memliki standar yang tinggi. Hal tersebut kemudian membuah hasil pada loyalnya konsumen TX Travel dan juga mitra bisnis yang semakin banyak.

“Pokoknya, jika ingin jalan-jalan harus ingat TX Travel,” tutup Makmum.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...