Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unggulkan Desain Stylish & Harga Ekonomis, Mere et Moi Raih Brand Choice Award Mom & Kids 2022

Posted by: 2070 viewer

Unggulkan Desain Stylish & Harga Ekonomis, Mere et Moi Raih Brand Choice Award  Mom & Kids 2022
Mere et Moi Menerima Penghargaan BCA Mom & Kids 2022

JAKARTA, INFOBRAND.ID-Gendongan Mere Et Moi merupakan produk gendongan jenis baby wrap yang memiliki kapasitas maksimal 10 kg atau usia anak maksimal 1 tahun. Posisi gendong ini bisa 2 arah, yaitu di pinggang/hip carry dan menghadap ke arah penggendong.

Bahannya yang terbuat dari 100% katun premium dan terdapat lubang-lubang kecil di beberapa bagian yang bertujuan sebagai sirkuasi udara agar Si Kecil dan Moms tidak kepanasan.

Adapun kelebihan lainnya gendongan Mere Et Moi memiliki 2 sisi yang berbeda, yaitu 1 sisi bermotif dan 1 sisinya lagi warna polos. Motifnya juga banyak banget Moms, mulai dari motif garis, hujan, karakter, hingga batik. Selain itu, gendongan ini juga dilengkapi dengan pilihan ukuran sesuai berat badan penggunanya. Sizenya lengkap, mulai dari size S-XL sehingga Moms bisa menyesuaikan dengan berat badan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Merek yang hadir sejak 2016 ini produknya sangat lengkap di market place sehingga memudahkan customer untuk membeli produk ini. Di dukung oleh 1099 lebih pengikut halaman  facebook membuat merek ini semakin di minati oleh customer setianya.

Cesilia Oktaviana, Founder Mere et Moi mengatakan awalnya Mere et Moi hanya meluncurkan 2 jenis gendongan dan hingga saat ini sudah ada 11 gendongan dan 25 kategori perlengkapan bayi. Adapun produk Mere et Moi selain keunggulan di desain sangat stylist dan dari sisi harga juga cukup ekonomis.

“Market place yang tinggi penjualan di Shope, karena Kembali lagi target customer kita ibu-ibu dari segi akses lebih mudah dijangkau. Untuk sosial media Mere et Moi sedang berfokus pada tiktok. Untuk konten kita lebih mengarah ke edukasi produk untuk target market kami,” tuturnya.

Disinggung mengenai target akhir tahun Mere et Moi akan membuka store offline, meskipun saat ini sudah dilakukan namun sifatnya masih on progress. Target kedepan Mere et Moi akan membuka store pribadi. Selain itu di awal tahun 2023 Mere et Moi juga akan memasarkan produknya ke Singapore.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menjelaskan, BRAND CHOICE AWARD FOR MOM & KIDS 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kebutuhan Ibu &, Anak yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.

“Tentunya melalui penghargaan ini kami harapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan dan brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan, semakin mengoptimalkan platform marketplace dan media sosial untuk mendorong penjualan produknya,” ujar Susilowati Ningsih

Dimana riset Brand Choice for Mom & Kids Index dilakukan pada bulan Mei-Juli 2022, yang dilakukan terhadap 115 kategori produk dengan lebih dari 700-an brand ter-riset.

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...