INFOBRAND.ID – Para pecinta serial TV legendaris HBO, pasti sudah tak sabar menanti rilis season terakhir dari serial Game Of Thrones (GOT). Musim 8 dari acara HBO ini didasarkan pada buku-buku populer George R.R. Martin dan akan tayang perdana pada tanggal 14 April 2019 mendatang. Demam “GOT” nampaknya dimanfaatkan oleh beberapa produk untuk berkolaborasi, salah satunya brand cemilan ternama yakni Oreo.
Mengutip salam ikonik acara itu, all men are going to die “Game of Thrones" yang baru telah menginspirasi Oreo. Dalam inovasinya itu Camilan "GoT" Oreo yang baru menampilkan empat desain kue timbul, menyoroti lampu sorot Rumah Besar yang masih berjuang untuk Iron Throne dan White Walkers musuh di balik tembok. .
Adapun terkait krim Oreo “GOT” tidak ada perubahan dari sebelum- sebelumnya. Menariknya desain lambang yang dapat dimakan pada lapisan kuenya adalah House Lannister, House Targaryen, House Stark dan Night King. Kemasannya hitam dan menjabarkan "Oreo" di font logo acara, termasuk tiga garis vertikal tipis di huruf O.
Cookie Oreo "Game of Thrones" tersedia untuk waktu yang terbatas, mulai Senin, di seluruh negeri, sementara persediaan masih ada.
“Di Oreo, kami selalu mencari cara baru untuk bermain-main dengan tren yang sedang berkembang dan budaya pop," kata Manajer Merek Oreo Kamila De Maria.
'Game of Thrones' adalah salah satu acara TV yang paling banyak dibicarakan tentang acara TV dari satu generasi, jadi bermitra dengan HBO adalah cara yang bagus untuk membawa sesuatu yang tidak terduga ke cookie klasik kami sebagai penghargaan untuk warisan acara. " jelasnya.
Melalui akun Instagram resmi Oreo, merilis video dalam title sequence yang berdurasi selama 50 detik ini, terlihat latar tempat khas serial TV Game of Thrones yang dibangun dengan menggunakan Oreo.
Model bangunan yang terbuat dari makanan ini mirip dengan nuansa film animasi Disney Wreck-It Ralph, khususnya di dunia Sugar Rush, dimana semua bangunan, jalanan, bahkan tanaman terbuat dari permen, kue, dan berbagai manisan lainnya.
Dalam pembuatan title sequence, setidaknya dibutuhkan 2,750 biskuit Oreo untuk membangun tampilan yang mirip dengan versi aslinya. Diantaranya yakni pemandangan musim dingin, dan juga bangunan-bangunan kerajaannya sesuai dengan latar tempat yang ada pada serial TV HBO Game of Thrones yang pertama kali dirilis pada April 2011 lalu.
Tidak main-main dalam membuat proyek ini dengan Game of Thrones. Oreo melakukan kerjasama dengan elastic.tv, perusahaan khusus pembuat kredit pembuka yang telah berpengalaman dalam membuat opening credits untuk Fantastic Beast 2, Pacific Rim, The Alienist, Marvel's The Punisher, sampai acara musik MTV Video Music Awards 2017.
Kerjasama "GoT" lainnya termasuk kampanye melalui produk minuman Mountain Dew "A Can Has No Name", iklan Super Bowl abad pertengahan yang memenuhi fantasi Bud Light dan kontes pemberian AT&T Iron Thrown.
Oreo lebih dikenal bersenang-senang dengan rasa. Yang terbaru adalah Dark Chocolate Oreo, yang baru-baru ini masuk ke rak-rak toko, dan pada bulan September, Oreo rasa kue ulang tahun tersedia untuk waktu yang terbatas untuk menandai ulang tahun ke-90 Mickey Mouse.