Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Usaha Kuliner Pempek dengan Varian Menu Unik dari Pempek Farina

Posted by: 3258 viewer

Usaha Kuliner Pempek dengan Varian Menu Unik dari Pempek Farina
dok. Pempek Farina

INFOBRAND.ID- Makanan khas Palembang yakni pempek menjadi idaman kuliner bagi setiap orang. Alhasil bisnis pempek di Indonesia cukup potensial, salah satu brand ternama yang telah sukses adalah Pempek Farina. Inovasi- inovasi varian menu pempek menjadi daya tarik tersendiri yang disajikan merk usaha ini. Senin, (23/9/2019) kembali diluncurkan menu barunya yakni Tekwan Tomyam.

Billy Firmansyah selaku Owner Pempek Farina mengatakan peluncuran menu baru ini disupport penuh oleh GrabFood. Menu ini akan disponsori atau dijual hanya di Grabfood selama 23 September- 23 Oktober 2019, dengan harga promo 21.750.

“Untuk mengangkat produk baru ini, semuanya akan dikelola oleh pihak GrabFood di Surabaya,” katanya di Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2019.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pempek Farina juga mendulang antusiasme yang luar biasa di Pameran FLEI 2019, hal itu sejalan dengan target calon franchisee yang dapat digaet yakni sekitar 20 investor. Hingga kini outlet Pempek Farina telah tersebar di 50 titik, bahkan di bulan ini sampai Oktober nanti akan ada opening 23 outlet baru dalam bentuk virtual kitchen di Surabaya dan Sidoarja. Konsep virtual kitchen yang dimaksud adalah mengangkat seluruh produk (Tahu Telor, Petisan, Bujang Tuo dan Pempek Farina) ke GrabFood yang tersedia di outlet- outlet yang sudah ada.

“Tentunya ini akan diterapkan dahulu di outlet milik kita. Sebab kita berprinsip dalam mengembangkan bisnis ini, 70% dari total outlet adalah milik kita sendiri dan 30% milik mitra, maksimum 40%. Karena kita tidak mau terjebak dalam hal getol ekspansi tetapi outlet yang ada tidak terjaga,” tuturnya.

Billy mengungkapkan dalam mengembangkan bisnisnya, Ia juga menawarkan model investasi baru, yakni apabila ada investor memiliki lahan/ ruko kosong dan hendak membuka usaha maka Pempek Farina membuka peluang kerjasama. Prosesnya calon mitra akan diseleksi melalui survey, kemudian dipertemukan untuk menyamakan persepsi terlebih dahulu, seperti apa kerjasamanya.

“Dalam konsep kerjasama ini tidak ada nilai investasi, yang ada justru managament fee. Artinya daripada tanah/ rukonya nganggur lebih baik kita kelola supaya menghasilkan. Peluang kerjasama ini terbuka untuk seluruh daerah,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 3 model bisnis yang ditawarkan sebelumnya, yaitu silver Rp150 juta, gold Rp225 juta dan model diamond Rp315 juta. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan hingga 20 bulan. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...