Ahad, 29 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Varian Rasa Mie Sedap Nambah Lagi, Kali Ini Hadir Mie Goreng Salero Padang

Posted by: 19-10-2020 16:34 WIB 657 viewer

Varian Rasa Mie Sedap Nambah Lagi, Kali Ini Hadir Mie Goreng Salero Padang
Varian baru Mie Sedaap, Mie Goreng Salero Padang.

JAKARTA - Mie Sedaap, mi instan unggulan dari Wings Food kembali menghadirkan varian rasa terbaru. Mie Sedaap Goreng Salero Padang, menawarkan perpaduan mie goreng dengan bumbu khas nasi padang yang kaya cita rasa rempah-rempah membuat varian rasa terbaru ini layak dijadikan sebagai santapan favorit.

Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap, mengatakan, varian terbaru ini merupakan perpaduan 2 makanan khas Indonesia yang menjadi favorit masyarakat dan rasanya telah mendunia. Di antara banyaknya makanan khas Indonesia, nasi padang dengan beragam lauknya telah menjadi bagian tersendiri yang begitu melekat di diri masyarakat Indonesia, demikian pula sama halnya dengan mi instan goreng. Bahkan para pelancong pun, sangat mencari dan merindukan makanan khas Indonesia ini.

“Melihat perilaku ini, kami menghadirkan sebuah inovasi di dunia kuliner yang menggabungkan kenikmatan keduanya tanpa hanya menawarkan satu cita rasa secara khusus saja. Mie Sedaap Goreng Salero Padang hadir dengan perpaduan rasa rempah, dan disajikan dengan topping sambal hijau asli serta keripik rasa rendang yang menjadikannya kaya akan cita rasa dan kenikmatan yang HQQ,” jelas Jane, dalam siaran pers yang diterima infobrand.id, Senin (19/10/2020).

Keberanian Mie Sedaap menggabungkan dua santapan favorit masyarakat Indonesia tersebut, berangkat dari kebiasaan masyarakat yang selalu menjadikan keduanya menjadi comfort food dimanapun dan kapanpun. Mie Sedaap Goreng Salero Padang merupakan varian mi instan goreng pedas yang memiliki tekstur mie yang lebih tebal dan kenyal khas Mie Sedaap dengan cita rasa perpaduan khas nasi padang yang gurih dan nikmat dengan dilengkapi topping sambal hijau dan keripik rasa rendang.

Jane juga menambahkan bahwa cita rasa ini diyakini dapat mengobati rasa rindu terhadap kuliner Indonesia dan tentunya dapat memuaskan selera Anda. Sebagai salah satu brand mi instan favorit masyarakat, Mie Sedaap terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjaga kualitas setiap produknya dengan hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan segar.

“Pun demikian, kami pastikan bahwa setiap produk kami dapat dengan mudah dijangkau masyarakat. Sejalan dengan nilai yang kami yakini di WINGS, kiranya inovasi ini dapat diterima dengan baik sehingga memacu kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Jane.

Mie Sedaap Goreng Salero Padang kini telah tersedia di warung, minimarket dan supermarket kesayangan Anda dengan harga Rp2,500,- saja. Meski harus #dirumahaja, Anda juga bisa mendapatkannya di WINGS Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru
DEPOK - Dunots Crispy Donuts varian donuts jenis baru yang tengah ngehits kembali menambah outlet. Pembukaan outlet yang dilakukan Jumat (27/11/2020),...


FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melaksanakan program rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan yang dilaksanaka...


Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz

Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz
Jakarta, INFOBRAND.ID – Untuk menyiapkan insfrastruktur hadirnya teknologi 5G, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lelang p...


Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi

Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Selama pandemi, penjualan mobil eks Bluebird Group mengalami peningkatan. Bluebird mengatakan penjualan dari mobil eks l...