Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vinilon Terapkan Strategi Omnichannels Untuk Gaet Pelanggan

Posted by: 2241 viewer

Vinilon Terapkan Strategi Omnichannels Untuk Gaet Pelanggan
Ilustrasi pipa Vinilon

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen dan distributor sistem pipa terbaik di Indonesia, Vinilon Group secara progressive melakukan optimalisasi Omnichannels sebagai bagian dari strategi perusahaan guna mengakuisisi pelanggan dengan aktivitas yang berfokus pada Attact – Engage – Convert.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Division Head Vinilon Group, Bertony Herianto dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID baru-baru ini di Jakarta. Menurut dia, pihaknya terus memaksimalkan Omnichannel input di digital platform seperti website, media sosial, paid ads, inbound dan outbound e-mails.

“Dengan bonus demografi yang belum mencapai puncaknya sekarang ini, populasi generasi muda yang digital native sudah sangat tinggi, sehingga signifikansi aktivitas Public Relations (PR) melalui digital platform menjadi wajib hukumnya. Dan kami juga semaksimal mungkin mengkomunikasikan aktivitas offline perusahaan melalui omnichannel digital platform,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bertony menambahkan, tentu saja content development dan pemilihan media atau channel menjadi hal yang sangat krusial. Dimana kata dia, berbagai segmen potensial customer dengan preferensi yang spesifik dan berbeda mengarahkan Vinilon Group kepada content komunikasi yang juga segmented.

“Karena fokus aktivitas campaign Vinilon Group tidak hanya kepada brand eksposure saja, tetapi kepada edukasi dan consumer experience development,” jelasnya.

Lebih lanjut Bertony mengatakan, Vinilon Group terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dengan melakukan optimization melalui automation dan digitalization, mulai dari proses produksi sampai dengan distribusi produk yang telah menjadi target perusahaan dalam waktu dekat.

“Nantikan di waktu yang tidak lama lagi, adaptasi IoT (Internet of Things) pada produk-produk Vinilon Group akan memanjakan konsumen sistem perpipaan di Indonesia,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...