Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Vitabumin Dinobatkan Pertama di Indonesia, PT Aksamala Tiada Henti Berinovasi

Posted by: 10-06-2019 09:25 WIB 199 viewer

Vitabumin Dinobatkan Pertama di Indonesia, PT Aksamala Tiada Henti Berinovasi
Moko Giri Wilaksono selaku CEO PT. Aksamala Adi Andana (Vitabumin)

INFOBRAND.ID – Dalam menemani tumbuh kembang Si kecil hadir pertama di Indonesia produk Madu Ikan Gabus (Vitabumin), inovasi ini hadir atas kepedulian PT. Aksamala Adi Andana atas gizi anak Indonesia. Melalui inovasi tersebut Vitabumin sukses meraih penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh TRAS n CO dan INFOBRAND.ID.

Vitabumin diformulasikan khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh Si Kecil demi tumbuh kembangnya secara optimal. Inspirasi PT. Aksamala adalah cinta Bunda yang mengajarkan kami untuk terus mempersembahkan yang terbaik demi masa depan Si Kecil. Karenanya, Vitabumin dipersembahkan dengan sinergi kebaikan alam Indonesia.

Sebagai madu anak, Vitabumin diperkaya dengan ekstrak temulawak dan ekstrak ikan gabus. Perpaduan ketiganya menjadikan Vitabumin sebagai pendamping yang baik untuk tumbuh kembang si Kecil yang optimal.

“Kita bangga, bersyukur atas apa yang kami kerjakan mendapatkan apresiasi. Hal ini sesuai dengan misi kami bagaimana membawa produk kami mejangkau kepada seluruh umat manusia di dunia,” kata Moko Giri Wilaksono selaku CEO PT. Aksamala Adi Andana (Vitabumin) di malam penghargaan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award di Hotel Park Regis Arion, Selasa, (21/5/2019).

Moko menjelaskan PT. Aksamala selalu mencari apa yang tidak ada, kemudian kita lahirkan dan bermanfaat kepada masyarakat luas, salah satunya dengan kehadiran Vitabumin. PT. Aksamala selalu berpendirian untuk terus melakukan inovasi, karena Aksamala yakin produk kami tidak akan mati selama terus berpikir dalam berinovasi.

“Alhamdulillah respon masyarakat dengan hadirnya produk kami cukup baik. Terbukti beberapa waktu lalu dua produk dengan kategori imunitas anak dan penambah nafsu makan kita juga meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award. Selain itu kita juga melakukan survey turun ke masyarakat untuk meraih hasil produk yang baik,” tuturnya.

PT. Aksamala di tahun 2019 ini sendiri menargetkan akan melahirkan produk- produk bermanfaat terbaru lainnya. Setidaknya ada 5 produk sedang dalam proses riset, tes dan administrasi. “Insyaallah tahun ini akan kita luncurkan," tuturnya. [hfz]

 

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise

TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise
Perkembangan dunia usaha saat ini tidak lepas dari sentuhan digital, baik dalam memudahkan transaksi maupun dalam mendongkrak brand image. Pun demikia...


TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award

TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award
Pertumbuhan bisnis, khususnya pada sektor franchise, kemitraan, dan lisensi yang sedang berkembang dalam satu tahun terakhir sangat menarik untuk diam...


Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun

Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun
Cafe kekinian yang menawarkan menu khas warung kopi (warkop), Ropang OTW, menargetkan dapat membuka hingga 50 gerai hingga akhir tahun ini. Hal terseb...


The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019

The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019
Penyedia jasa laundry shop masa kini dengan sistem koin, The Daily Wash, terus memperkuat jaringan bisnisnya di Tanah Air. Guna mewujudkan hal ters...