Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Vitabumin Selenggarakan Kegiatan Positif Bertajuk ‘Gebyar RPTRA’

Posted by: 05-12-2018 17:31 WIB 502 viewer

Vitabumin Selenggarakan Kegiatan Positif Bertajuk ‘Gebyar RPTRA’
Foto: Vitabumin Gebyar RPTRA/ InfoBrand.id/ Rudi Mulyono

PT Aksamala Adi Andana, sebagai produsen madu ikan gabus yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anak demi tumbuh kembang secara optimal terus berupaya dekat dengan masyarakat. Demi menciptakan generasi penerus yang handal, Vitabumin selenggarakan kegiatan positif bertajuk ‘Gebyar RPTRA’ yang dihelat di RPTRA Permai, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Adapun kegiatan positif yang diselenggarakan Vitabumin yakni lomba mewarnai gambar untuk anak dan seminar stunting/ tumbuh kembang anak yang disajikan kepada sang bunda. Selain itu ada pula pertunjukan seni yang ditampilkan oleh anak-anak serta bazaar menarik yang disediakan untuk masyarakat yang hadir.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Moko Giri selaku CEO PT Aksamala Adi Andana dan Fadjar selaku Camat Pesanggrahan Bintaro. Kegiatan kali ini diikuti sebanyak 700 peserta yang antusias mengikuti rangkaian jalannya acara dari pagi hari pukul 07.00 WIB.

Pada kesempatan itu Moko Giri mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan adalah salah satu komitmen perusahaan untuk terus dekat dengan masyarakat dan memberikan edukasi guna menciptakan generasi penerus yang berkualitas. Ia pun mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan yang diselenggarakan mendapat respon positif dari publik.

“Kami sangat senang kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, terutama camat yang telah menghadiri kegiatan ini. Ke depannya kami akan terus dekat dengan masyarakat. Kami bekerjasama dengan RPTRA akan terus berupaya menyelenggarakan kegiatan positif. Kami pun akan memberdayakan ibu-ibu atau masyarakat sekitar dengan menjadi mitra dari Vitabumin. Vitabumin siap membekali edukasi-edukasi untuk menciptakan lapangan pekerjaan,” ujar Moko kepada InfoBrand.id.

Sementara itu Fadjar selaku Camat Pesanggrahan Bintaro menyambut baik acara yang diselenggarakan. Menurutnya, kegiatan yang terlaksana itu sangat baik untuk masyarakat, terutama untuk tumbuh kembang anak. Untuk itu ia berharap pihaknya dapat terus bersinergi dengan Vitabumin.

“Saya mengapresiasi Vitabumin yang menyelenggarakan kegiatan untuk masyarakat Kecamatan Pesanggrahan untuk kesehatan anak-anak kita. Kegiatan lomba mewarnai gambar itu bagus untuk menggali potensi. Saya lihat hasil karya anak-anak tersebut sangat bagus. Kemudian ibu-ibu dibekali kegiatan stunting terkait tumbuh kembang anak. Ini sangat baik,” ujarnya.

Terkait produk Vitabumin, Fadjar menjelaskan bahwa produk yang terdapat di dalamnya sangat baik untuk tumbuh kembang anak.

“Madu itu menyehatkan ditambah dengan minyak ikan gabus, tentu kolaborasi tersebut sangat bagus untuk tumbuh kembang anak. Vitabumin menyehatkan dan mencerdaskan,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...