JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kabar baik untuk anak muda Indonesia. Pasalnya, Vivo akan hadir dengan seri terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi oleh General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (3/7/2019) sore.
Menurutnya, seri terbaru Vivo ini akan menjangkau anak muda yang energik, dinamis dan juga kreatif yang cenderung memilih smartphone yang stylish. “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung Vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini,” kata dia.
Meski waktu peluncuran masih tentative, tapi kampanye untuk seri terbaru Vivo ini sudah dimulai di platform resmi Vivo Indonesia dengan mengusung tema “Own Your Style”.
“Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens Vivo,” pungkasnya.
Sekadar informasi, pada kuartal pertama tahun ini, Vivo telah memperkenalkan rangkaian produk seperti Vivo V15 dan Vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, Vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series. Terakhir, Vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru. [ded]