Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vivo Siap Bidik Anak Muda Indonesia Dengan Seri Terbaru

Posted by: 1873 viewer

Vivo Siap Bidik Anak Muda Indonesia Dengan Seri Terbaru
dok. Vivo Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kabar baik untuk anak muda Indonesia. Pasalnya, Vivo akan hadir dengan seri terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi oleh General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (3/7/2019) sore.

Menurutnya, seri terbaru Vivo ini akan menjangkau anak muda yang energik, dinamis dan juga kreatif yang cenderung memilih smartphone yang stylish. “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung Vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini,” kata dia.

Meski waktu peluncuran masih tentative, tapi kampanye untuk seri terbaru Vivo ini sudah dimulai di platform resmi Vivo Indonesia dengan mengusung tema “Own Your Style”.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens Vivo,” pungkasnya.

Sekadar informasi, pada kuartal pertama tahun ini, Vivo telah memperkenalkan rangkaian produk seperti Vivo V15 dan Vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, Vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series. Terakhir, Vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia

Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Satelit Starlink milik Elon Musk dapat mengikuti...


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...