Jum'at, 22 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Volvo Lampaui Penjualan 100 Unit Jelang Peresmian Showroom

Posted by: 398 viewer

Volvo Lampaui Penjualan 100 Unit Jelang Peresmian Showroom
volvo

INFOBRAND.ID-Penjualan Volvo Cars telah melebihi proyeksi awal di Indonesia dengan melampaui 100 unit pertama sebelum peluncuran resmi showroom pertamanya.

Menurut Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, fakta bahwa Volvo telah melampaui angka penjualan 100 unit pertama selagi terjadinya tren penurunan penjualan mobil.

Meski begitu, disinyalir bahwa pasar di Indonesia siap menerima kehadiran mobil listrik di segmen luxury. “C40 dan XC40BEV adalah dua model paling populer, berkontribusi sebesar 50% dari total penjualan dan terus meningkat secara tren,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (23/5), di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diakui, pihaknya ingin membangun brand Volvo Cars dengan meyakinkan pelanggan akan fondasi nilai-nilainya yang unik, yakni safety, kualitas, dan benefit bagi lingkungan ketimbang mengandalkan gimmick seperti diskon untuk menarik minat pelanggan.

“Tujuan kami bersifat jangka panjang, yaitu menjadikan Volvo Cars yang paling direkomendasikan oleh pelanggan," tegasnya. Volvo Cars akan resmi menjadi anggota GAIKINDO pada Mei 2023.

Bengkel dan pusat pelayanan Volvo Cars Soeroso direncanakan akan dibuka pada bulan Juli ini untuk memastikan operasi layanan purna jual telah siap sebelum pembukaan pembukaan showroom pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Service center akan menyediakan charging station berkapasitas 22 kWh dan berencana untuk terus menambahkan jumlah station kedepannya untuk mengatasi kekhawatiran pelanggan tentang perlunya mengisi daya kendaraan saat bepergian.

Bengkel dan pusat pelayanan menggunakan panel surya untuk mengurangi konsumsi listrik dan sistem pengolahan air hujan untuk mengurangi dampak lingkungan dari operasinya. Tindakan ini sejalan dengan komitmen Volvo kepada keberlanjutan lingkungan (environmental sustainability).

IKLAN INFOBRAND.ID

“Menjadi brand yang mempionirkan penetrasi kendaraan listrik dan kendaraan hibrida plug-in (EV dan PHEV) di segmen luxury membawa tanggung jawab besar bagi Volvo Cars dalam menetapkan standar kepuasan pelanggan,” kata Yoshiya Horigome tandas. 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Masuk Jajaran Molis Bersubsidi, POLYTRON Fox-R Dukung Terciptanya Udara Bersih

Masuk Jajaran Molis Bersubsidi, POLYTRON Fox-R Dukung Terciptanya Udara Bersih
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Belakangan ini polusi udara, khususnya di Jakarta semakin memprihatinkan, pemerintah bersama berbagai mitra industri telah men...


Di IEMS 2023, Wuling Kembali Boyong Air Ev

Di IEMS 2023, Wuling Kembali Boyong Air Ev
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pada ajang pameran otomotif yang fokus pada kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Wuling Motors kembali...


WhatsApp Business Luncurkan Fitur Flows untuk Mudahkan Pengguna Bertransaksi

WhatsApp Business Luncurkan Fitur Flows untuk Mudahkan Pengguna Bertransaksi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan WhatsApp Business meluncurkan fitur baru yang disebut "flows" untuk memudahkan pengguna, baik pe...


Xiaomi 13T Siap Sapa Indonesia, Hadir dengan Leica Authentic Experience

Xiaomi 13T Siap Sapa Indonesia, Hadir dengan Leica Authentic Experience
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia memberikan konfirmasi kehadiran ponsel pintar terbaru Xiaomi 13T ke bursa gawai Indonesia sebagai jenama pert...