Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Waffelicious, Brand Waffle Paling Terkenal di Dunia Digital

Posted by: 4886 viewer

Waffelicious, Brand Waffle Paling Terkenal di Dunia Digital
Waffelicious

Produsen makanan ringan berjenis waffle, Waffelicious, semakin berjaya dalam kancah bisnis F&B di Indonesia. Terbaru, brand yang berdiri pada 2012 tersebut sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarkan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM.

Bisnis waralaba yang dimiliki oleh Hendy Tanaka itu dinilai sebagai merek waffle paling dikenal masyarakat di ranah maya.

“Kami senang dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini sekaligus pembuktian bahwa Waffelicious digemari khalayak yang ada di Indonesia,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menggenjot eksistensi, Waffelicious disebut Hendy menerapkan beberapa strategi, diantaranya adalah beriklan pada sejumlah media sosial, publikasi melalui media cetak, dan lain-lain.

“Selain itu kami juga tetap menjaga kualitas secara prima. Itu adalah kunci kami dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan bisnis,” tuturnya.

Kepopuleran Waffelicious dapat bukan hanya isapan jempol. Berdasarkan penilaian, penghasil produk makanan yang digandrungi masyarakat Eropa itu memiliki ribuan fans dan pengikut di Facebook maupun Instagram. Tak ayal, Waffelicious kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air. Belum lagi jika menengok fakta bahwa brand ini dicari 880 orang setiap bulannya di internet.

“Kedepan kami akan menghadirkan inovasi terbaru melalui penyediaan menu minuman. Konsep dan modelnya saat ini sedang dalam tahap pematangan. Diharapkan, awal tahun depan sudah mulai running,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Waffelicious saat ini telah memiliki 140 gerai yang sebagian besar tersebar di Jakarta. Dari jumlah tersebut, belasan diantaranya merupakan cabang yang dioperasikan oleh perusahaan pusat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setiap tahun kami menargetkan setidaknya dapat menambah dua cabang baru. Adapun untuk penambahan cabang yang dioperasikan oleh mitra, kami mengembalikan pada mekanisme pasar. Apabila banyak yang ingin join, maka akan semakin banyak pula outlet yang hadir,” imbuhnya.

Sementara itu dari sisi nilai investasi, pemodal hanya perlu mengeluarkan dana Rp45 juta untuk gerai yang berlokasi di Pulau Jawa. Kemudian, Rp50 juta untuk cabang di luar Pulau Jawa. Nantinya, para mitra bisnis akan mendapatkan support pelatihan SDM, sejumlah peralatan operasional, dan juga bahan baku.

“Harga itu di luar anggaran sewa tempat, karena post tersebut masuk kedalam biaya operasional yang ditanggung oleh mitra,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...