Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Wardah Sajikan Seluruh Produk di Event Jakarta Halal Things

Posted by: 30-11-2018 09:59 WIB 221 viewer

Wardah Sajikan Seluruh Produk di Event Jakarta Halal Things
Foto: dok istimewa, Konfrensi Pers Jakarta Halal Things

Wardah, sebagai produsen cosmetics yang mengedepankan kehalalan dan keamanan produk akan ikut dalam pagelaran Jakarta Halal Things yang dihelat oleh Scraf 30 November dan 1 Desember 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.Dalam event tersebut, Wardah akan kerahkan seluruh produk ke semua kalangan.

“Target penjualan akan menyapa seluruh kalangan. Target market sangat luas ada untuk remaja, mature di bawah 30 tahun, ada produk di usia 35 tahun ke atas. Kami akan mengeluarkan seluruh produk di event ini,” ujar Brand Manager Wardah, Shabrina Salsabila.

Dalam hal promosi, Wardah akan mengerahkan seluruh sosial media yang dimilikinya untuk mempublikasikan event ini. Terlebih saat ini Wardah memiliki followers Instagram mencapai 1,7 juta.

"Kita terus publikasikan. Kita akan sasar baik yang berhijab maupun yang tidak, bahkan non muslim pun kita sasar juga," katanya.

Sementara itu, Temi Sumarlin yang merupakan CEO Scraf Media mengatakan, Jakarta Halal Things 2018 adalah momen di mana pengunung bisa saling bertukar informasi mengenai halal industry dari para ahli di bidangnya.

Pada kesempatan kali ini, event tersebut akan menghadirkan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya dan memberikan materi diskusi yang menarik antara lain, Millenials dan Ekonomi Syariah bersama Muhammad Atras, Ketua Indonesia Islamic Youth Economic Forum (ISYEF); Mengelola Keuangan dengan Sistem Syariah (Untuk Muslimah) bersama Prita Ghozie, CEO ZAP Finance; Potensi Halal Tourism bersama Riyanto Sofyan, Chairman of Sofyan Corp; Perkembangan Industri Modest Fashion Mendorong Industri Halal di Indonesia bersama Elidawati Alioemar, CEO Elcorps Founder Elzatta Hijab; Melihat Kehdupan Muslim Korea, Bagaimana Industri Halal Di Sana bersama Ayana Jihye Moon, selebgram dari Korea; Pengembangan Usaha Muslimah Melalui Platform Digital bersama Zhafira Loebis, co-founder dan CEO Babyloania; Menambah Kenikmatan Rasa bersama chef Herman, Halal Food Chef; How To Be The Next Big Thing in Industry? Bersama Erick Thohir, founder dan chairman Mahaka Group.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...