Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wardah Sajikan Seluruh Produk di Event Jakarta Halal Things

Posted by: 2683 viewer

Wardah Sajikan Seluruh Produk di Event Jakarta Halal Things
Foto: dok istimewa, Konfrensi Pers Jakarta Halal Things

Wardah, sebagai produsen cosmetics yang mengedepankan kehalalan dan keamanan produk akan ikut dalam pagelaran Jakarta Halal Things yang dihelat oleh Scraf 30 November dan 1 Desember 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.Dalam event tersebut, Wardah akan kerahkan seluruh produk ke semua kalangan.

“Target penjualan akan menyapa seluruh kalangan. Target market sangat luas ada untuk remaja, mature di bawah 30 tahun, ada produk di usia 35 tahun ke atas. Kami akan mengeluarkan seluruh produk di event ini,” ujar Brand Manager Wardah, Shabrina Salsabila.

Dalam hal promosi, Wardah akan mengerahkan seluruh sosial media yang dimilikinya untuk mempublikasikan event ini. Terlebih saat ini Wardah memiliki followers Instagram mencapai 1,7 juta.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kita terus publikasikan. Kita akan sasar baik yang berhijab maupun yang tidak, bahkan non muslim pun kita sasar juga," katanya.

Sementara itu, Temi Sumarlin yang merupakan CEO Scraf Media mengatakan, Jakarta Halal Things 2018 adalah momen di mana pengunung bisa saling bertukar informasi mengenai halal industry dari para ahli di bidangnya.

Pada kesempatan kali ini, event tersebut akan menghadirkan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya dan memberikan materi diskusi yang menarik antara lain, Millenials dan Ekonomi Syariah bersama Muhammad Atras, Ketua Indonesia Islamic Youth Economic Forum (ISYEF); Mengelola Keuangan dengan Sistem Syariah (Untuk Muslimah) bersama Prita Ghozie, CEO ZAP Finance; Potensi Halal Tourism bersama Riyanto Sofyan, Chairman of Sofyan Corp; Perkembangan Industri Modest Fashion Mendorong Industri Halal di Indonesia bersama Elidawati Alioemar, CEO Elcorps Founder Elzatta Hijab; Melihat Kehdupan Muslim Korea, Bagaimana Industri Halal Di Sana bersama Ayana Jihye Moon, selebgram dari Korea; Pengembangan Usaha Muslimah Melalui Platform Digital bersama Zhafira Loebis, co-founder dan CEO Babyloania; Menambah Kenikmatan Rasa bersama chef Herman, Halal Food Chef; How To Be The Next Big Thing in Industry? Bersama Erick Thohir, founder dan chairman Mahaka Group.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...