Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Warung Tekko Buka Cabang Baru di Kawasan Perkantoran Jakarta

Posted by: 5794 viewer

Warung Tekko Buka Cabang Baru di Kawasan Perkantoran Jakarta
Ilustrasi outlet Warung Tekko

INFOBRAND.ID - Franchise kuliner Warung Tekko belum lama ini membuka cabang barunya di kawasan perkantoran yang ada di Jakarta, tepatnya di De Entrance yang dikelilingi gedung - gedung perkantoran Arkadia, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mengusung konsep mall resto, Warung Tekko membidik karyawan kantor yang ingin menikmati makan siang maupun malam.

Untuk menarik minat pembeli, sebagai tahap awal, Warung Tekko membuat promo diskon sebesar 20 persen sampai akhir September ini dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu dan maksimal diskon hingga Rp. 200 ribu.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sejak pertama dibuka pada 12 September lalu sampai saat ini responnya cukup baik. Kalau di weekday itu banyak customer yang nggak kebagian tempat dan itu yang menjadi kendala kita. Karena mereka keluar jam makan siang berbarengan, sementara resto disitu masih cukup terbatas,” ujar Manager Marketing Warung Tekko, Sidik Kadarsyah saat dihubungi wartawan INFOBRAND.ID via telepon, Kamis (27/9/2018).

Sidik menjelaskan kendala datang juga bukan cuma pada saat weekday saja, tapi juga pada saat weekend. Menurutnya, weekend menjadi tantangan yang cukup serius mengingat resto yang satu ini letaknya di pusat perkantoran.

“Di weekend kita masih tergolong sepi, karena memang orang-orang kantor di Sabtu Minggu itu pada libur,” jelasnya.

“Nah, rencananya kami akan membuat strategi promo dengan konsep delivery atau promo khusus pada jam - jam tertentu, tapi ini masih dirempugin bersama - sama tim kedepannya gimana. Karena memang tantangan kita di weekend, dan jam - jam after office hours. Untuk weekday alhamdulillaah kita full table terus. Jadi targetnya kita ingin meramaikan di weekend,” tutupnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan.

Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal. Saat ini Warung Tekko telah memiliki sekitar lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...