Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2479 viewer

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award
Direktur SDM Warung Tekko, Abdullah saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Franchise kuliner yang terkenal dengan menu olahan iga, Warung Tekko kian melesat di dunia digital. Buktinya, brand yang baru saja memasuki usia satu dekade ini kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Marketing Manager Warung Tekko, Sidik Kadarsyah mengatakan bahwa ini merupakan kali ketiga Warung Tekko meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award secara berturut-turut sejak 2017 lalu. Sehingga, eksistensi Warung Tekko di dunia digital pun tak perlu diragukan lagi.

“Kita bukan hanya soal menjaga kualitas dari restonya itu sendiri. Tapi kita juga cukup aktif di dunia digital. Kita kelola sosial media Warung Tekko seperti Facebook dan juga Instagram. Kita juga sedang melakukan perubahan website agar terlihat lebih eye catching,” kata dia di Manhattan Hotel, Jakarta, pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Sidik, pertumbuhan Warung Tekko terus menunjukkan tren yang positif. Terakhir, kata Sidik, pihaknya telah membuka gerai Warung Tekko ke-94 di Gajah Mada, Jakarta Pusat dengan respon masyarakat yang cukup bagus.

“Jadi selama 10 tahun Warung Tekko eksis itu sudah buka 94 cabang. Nah, di 2019 kita sudah buka kurang lebih 6 cabang,” tuturnya.

Sidik juga mengatakan kalau belum lama ini Warung Tekko meluncurkan menu baru untuk camilan seperti beberapa aneka rasa kulit ikan, cabe garam, asem manis, kemudian ada juga cabe ijo dan sambal penyet.

Untuk target di 2019, Sidik berharap Warung Tekko bisa tetap menjadi kuliner nusantara terdepan, sesuai dengan harapan tim dan manajemen. “Harapannya, kita punya rasa makin diminati dan franchise-nya juga semakin banyak dan berkembang,” tutup Sidik. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...