Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2997 viewer

Warung Tekko Cetak ‘Hatrick’ Indonesia Digital Popular Brand Award
Direktur SDM Warung Tekko, Abdullah saat menerima penghargaan IDPBA 2019 (dok. Franchiseglobal.com)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Franchise kuliner yang terkenal dengan menu olahan iga, Warung Tekko kian melesat di dunia digital. Buktinya, brand yang baru saja memasuki usia satu dekade ini kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Marketing Manager Warung Tekko, Sidik Kadarsyah mengatakan bahwa ini merupakan kali ketiga Warung Tekko meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award secara berturut-turut sejak 2017 lalu. Sehingga, eksistensi Warung Tekko di dunia digital pun tak perlu diragukan lagi.

“Kita bukan hanya soal menjaga kualitas dari restonya itu sendiri. Tapi kita juga cukup aktif di dunia digital. Kita kelola sosial media Warung Tekko seperti Facebook dan juga Instagram. Kita juga sedang melakukan perubahan website agar terlihat lebih eye catching,” kata dia di Manhattan Hotel, Jakarta, pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Sidik, pertumbuhan Warung Tekko terus menunjukkan tren yang positif. Terakhir, kata Sidik, pihaknya telah membuka gerai Warung Tekko ke-94 di Gajah Mada, Jakarta Pusat dengan respon masyarakat yang cukup bagus.

“Jadi selama 10 tahun Warung Tekko eksis itu sudah buka 94 cabang. Nah, di 2019 kita sudah buka kurang lebih 6 cabang,” tuturnya.

Sidik juga mengatakan kalau belum lama ini Warung Tekko meluncurkan menu baru untuk camilan seperti beberapa aneka rasa kulit ikan, cabe garam, asem manis, kemudian ada juga cabe ijo dan sambal penyet.

Untuk target di 2019, Sidik berharap Warung Tekko bisa tetap menjadi kuliner nusantara terdepan, sesuai dengan harapan tim dan manajemen. “Harapannya, kita punya rasa makin diminati dan franchise-nya juga semakin banyak dan berkembang,” tutup Sidik. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...