Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wedding Celebration Festival Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023

Posted by: 1117 viewer

Wedding Celebration Festival  Hadirkan Inspirasi Pernikahan 2023
WCF 2022/Foto: Alvin Pratama

Jakarta, INFOBRAND.ID – Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 yang diselenggarakan secara hybrid, secara online melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, dan offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). WCF 2022 merupakan salah satu pameran pernikahan terbesar akhir tahun dan merupakan acara yang banyak dinantikan oleh Calon Pengantin Pria (CPP) dan Calon Pengantin Wanita (CPW) yang ingin mempersiapkan pernikahan.

CPP dan CPW yang akan melangsungkan komitmen seumur hidup tentunya memiliki impian pesta pernikahan yang meriah dan akan selalu menjadi kenangan berkesan bagi kedua mempelai. Pameran WCF pada tahun ini memperkenalkan inspirasi pernikahan yang bertemakan multisensory wedding dengan menggunakan elemen ramah lingkungan bernuansa purple mauve yang akan menyambut tren pernikahan 2023.

Pameran WCF menghadirkan lebih dari 200 vendor dan menghadirkan banyak pilihan venue hotel, dekorasi dan wedding idea di antaranya: Hotel Wedding Venue, Wedding Venue & Restaurant, Bali Vendors, Catering & Sweet Corner, Wedding Planner & Organizer, MC & Entertainment, Wedding Ring & Jewelry, Decoration & Stylish, Wedding Cake, Wedding Invitation, Souvenir & Gift, International Wedding Gown, Groom Suit, Traditional Make-Up, Wedding Shoes, Beauty, Spa & Healthcare, Photographer & Videographer, Wedding Car Rental, dan Honeymoon Package.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Para calon pengantin dapat melihat ratusan vendor-vendor secara online, lalu dapat langsung berdiskusi dengan para vendor secara offline di JCC (First Get the Inspiration Then Meet Them). Berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki,” ujar Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group.

Lebih lanjut Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah menjelaskan, “WCF 2022 merupakan tempat para calon pengantin dan vendor bertemu secara hybrid untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di 2023. Pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin,” kata Rio.

Selain deretan vendor yang berkualitas dan berpengalaman, WCF juga mengadakan undian berhadiah bagi para calon mempelai yang bertransaksi selama gelaran WFC.

Adapun grand prize yang bisa didapatkan berupa 1 unit mobil BR-V, 5 handphone Samsung A53 5G, dan 3 paket honeymoon ke Bali. Tata cara untuk mengikuti undian grand prize WCF 2022 yaitu menghubungi vendor secara online atau datang langsung ke JCC, melakukan pembayaran ke vendor bersangkutan dan meminta bukti pembayaran dari vendor (syarat untuk mendapatkan nomor kupon untuk pengundian grand prize), mengisi data melalui situs Weddingku.com dan upload KTP atau SIM, kemudian Weddingku akan mengeluarkan kupon undian berbentuk nomor voucher digital, dan pengundian pemenang akan dilakukan pada tanggal 27 November 2022 pukul 21.00 WIB secara online melalui Zoom. Semakin banyak calon mempelai bertransaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

Para pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3  hari pameran sebesar Rp25 ribu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...