Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya

Posted by: 17-11-2021 14:44 WIB 756 viewer

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya
Foto dari Wehelpyou

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak didirikan Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) pada 9 November 2019 lalu, aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou mampu mencatatkan kinerja yang positif. Wehelpyou sukses menawarkan konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama dua tahun, Wehelpyou juga berhasil menghadirkan inovasi melalui aneka fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang dapat  memudahkan penggunanya. Contohnya, melalui fitur barunya, Eat & Sell,  Wehelpyou  sanggup mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam satu tahun terakhir.

Selain inovasi, memperbanyak kolaborasi dengan mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun keduanya ini. Kemitraan tersebut untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.  Bahkan, Wehelpyou juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia.

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, hingga  bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna,” terang Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou.

Lebih jauh ia menegaskan, misi Wehelpyou adalah menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi, sehingga pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.

"Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik

Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pigeon, brand terkemuka produk perawatan bayi terus membuktikan diri sebagai perusahaan yang inovatif. Bukan hanya dari segi k...


Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional

Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Grab perusahaan transportasi on demand yang mengklaim sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara digandeng Badan...


Pertama di Indonesia, Madurasa Hadirkan Kemasan Botol Terbalik

Pertama di Indonesia, Madurasa Hadirkan Kemasan Botol Terbalik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengkonsumsi madu telah menjadi tren baru selama masa pandemi covid-19 yang berlangsung dalam dua tahun terakhir. Uniknya, ber...


Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam

Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan layanan service center berbasis sistem Artificial Intelligence di tahu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index