Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wow! Dalam 5 Tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus Sudah Punya 700 Gerai

Posted by: 7935 viewer

Wow! Dalam 5 Tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus Sudah Punya 700 Gerai
Rido Nurul Adityawan, pemilik waralaba Ayam Gepuk Pak Gembus (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Rido Nurul Adityawan, pemilik waralaba Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) sepertinya patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu 5 tahun saja, pria kelahiran Magelang 1988 ini telah sukses membuka jaringan bisnisnya itu hingga mencapai 700 gerai yang telah tersebar mulai dari Medan sampai Merauke. Ini adalah salah satu pencapaian yang sangat luar biasa sekali untuk seorang pebisnis kuliner.

AGPG sendiri pertama kali berdiri pada Oktober 2013 lalu. Tapi mulai mengalami perkembangan yang signifikan pada Januari 2015. Dimana saat itu ada seorang pelanggan yang ingin mengambil waralaba bisnis kulinernya itu.

Pria lulusan D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang ini mengaku terkejut saat mengetahui mitra pertamanya itu ingin membuka dua gerai AGPG sekaligus. Dimana total nilai investasinya saat itu mencapai Rp30 jutaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saya kaget juga kok bisa dapat uang segitu banyak dengan cepat,” ungkapnya. Setelah itu, sambungnya, banyak yang tertarik ingin mengambil waralaba bisnis kulinernya itu. Hingga sekarang sudah ada 700 gerai AGPG.

“Saat ini semua pulau sudah ada gerai kami. Dan kami juga akan terus melakukan pengembangan bisnis ini,” jelasnya.

Gandeng Edwin dan Jhody (Super Bejo)

Waralaba AGPG yang berada di bawah naungan PT. Yellow Food Indonesia telah menggandeng duo MC kocak era 90-an, Edwin dan Jhody (Super Bejo) sebagai brand ambassadornya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness di tengah makin maraknya bisnis kuliner yang ada di Indonesia.

Rido berharap, Edwin dan Jhody bisa mewakili karakter AGPG yang fresh, berani berkeringat dan juga enerjik. Selain itu, hadirnya duo MC kocak itu juga diharapkan bisa memberi nilai tambah dan penyegaran pada AGPG.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga mengumumkan merek dagang AGPG telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM sub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi mitra usaha dan para konsumen. Dengan memastikan dan memberi cita rasa AGPG yang asli dengan resep khusus.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis kuliner tradisional berbahan baku ayam dan menjadi mitra usaha AGPG, terbuka kesempatan yang luas. Beberapa syaratnya adalah membayar biaya kemitraan sebesar Rp 35 juta untuk wilayah Jabodetabek, dan 40 juta Rupiah di luar Jabodetabek (belum termasuk PPn 10%). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...


Dukung Kemajuan Telekomunikasi, XL Axiata Siap Dukung Program Pemerintah

Dukung Kemajuan Telekomunikasi, XL Axiata Siap Dukung Program Pemerintah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk menegaskan komitmennya mendukung program pemerintah untuk kemajuan telekomunikasi dan layanan masyarakat, yan...


SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif

SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meningkatkan penggunaan bahan bakar alternatif refuse-derived fuel (RDF) serta biomassa...


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...